multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Biodata Avenged Sevenfold

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Avenged Sevenfold Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. NAhh kali ini kita berbicara mengenai grup musik terkenal Avenged Sevenfold yang sebagian anda pengemar musik metal pasti sudah tahu dan tentunya sudah akrap dengan Avenged Sevenfold nahhh berikut adalah Biografi Avenged Sevenfold Dan Profile personil Avenged Sevenfold,

Avenged Sevenfold adalah band Hardrock Amerika dari Huntington Beach, California, yang dibentuk pada tahun 1999. Band ini terdiri dari vokalis M. Shadows, lead guitar Synyster Gates, Zacky Vengeance rhythm guitar, dan bassist Johnny Christ.

Avenged Sevenfold muncul dengan genre metalcore pada debut mereka Sounding the Seventh Trumpet, yang mengandung banya vokal scream. Band ini mengubah gaya mereka di album ketiga mereka dan rilis major label, City of Evil, yang menampilkan vokal melodis dan power ballad. Band ini terus mengeksplorasi suara baru dengan mengeluarkan yang berjudul Avenged Sevenfold dan menikmati kesuksesan mainstream lanjutan sebelum drummer mereka, James "The Rev" Sullivan, meninggal karena penyakit jantung dan dampak gabungan dari obat dan alkohol di tubuhnya pada tahun 2009. 

Meskipun kematiannya, band ini melanjutkan dengan bantuan kemudian mantan drummer Dream Theater Mike Portnoy untuk merilis dan melakukan tur dalam mendukung Nightmare, album kelima mereka pada tahun 2010 yang memulai debutnya di tempat atas, Billboard 200 yang berada di tempat pertama.

Sampai saat ini, Avenged Sevenfold telah merilis lima album studio, satu album live / kompilasi / DVD, dan enam belas single . Band ini telah menerima banyak penghargaan untuk kesuksesan mainstream di seluruh dunia mereka dan terutama dinyatakan sebagai salah satu pemimpin dan band kunci dalam New Wave of American Heavy Metal dan tampil sebagai tempat kedua di Atas Ultimate Guitar's Top Ten



KTP  Matt Shadow :
Nama Asli : Mattew Charles Sanders
Lahir : 31 juli 1981, Huntington, Beach California

Pada masa kecli'y Matt seringkali dikeluarkan dari sekolahnya karena dia berkali-kali melakukan kekerasan, sebelum menyanyi dia sudah bermain bass.

Matt sudah bertunangan dengan Valary Dibenedetto, saudara kembar dari pacar Synster gates, Michelle Dibenedetto. matt bertemu dengan Valary ketika mereka berada di kelas 6.


KTP Synyster Gates :
Nama Asli : Brian Elwin Haner, Jr
Lahir : 8 juli 1981, Huntington, Beach Califonia.

Synyster anak ke 1dari 3 bersaudara. Ayahnya seorang pelawak yaitu Brian Elwin Haner, Sr dan ibu tirinya seorang hipnotis, Suzy Haner. Dia dapat Chord lagu hanya dengan mendengar saat kelas 6 SD. Saat dia diberi gitar, ia mengatakan kalau sekolah tidak ada gunanya. dan dia mempunyai adik Brent, Johnny, dan Mckanna. Orang tua Brian cerai ketika Brian berumur sepuluh tahun, dua tahun kemudian , ayahnya menikah lagi dengan Suszy.

Brian mempunyai seorang pacar yang bernama Michelle Dibenedetto, saudara kembar dari tunangan M. Shadow, Valary Dibenedetto. Brain dan kekasihnya memilihara anjing yang diberi nama Pinkly
Brian mendapat gitar pertamanya dari kakek dan neneknya. salah satu lagu pertama yang dia pelajari adalah lagu Stairway to heaven karya Led Zeppelin.
   


KTP Zack Vengeance :
Nama Asli : Zachary James Baker
Lahir : 11 desember 1981, huntington, Beach California.
 
Zack adalah anak sulung, yang mempunyai saudara perempuan yang bernama Zina, dan saudara laki-laki yang bernama Matt. Orang tuanya yang bernama James dan Maria. Zack mempunyai pacar yang bernama Gena Paulhus. Zack memilihara anjing yang diberi nama Ichabod Crane Vengeance.

Pada DVD Avenged Sevenfold yang berjudul All Excess, Zack mengatakan bahwa sebelum dia memasuki Avenged Sevenfold dia sempat menjadi anggota dari grup musik aliran punk rock bernama MPA (mad porno action) yang gagal mencapai sukses. makanya Zack. V dan M. Shadow membentuk Avenged Sevenfold.

Zack mempelajari cara bermain gitar dari berumur tiga belas tahun. dia belajar secara otodidak. gitar yang pertama kali dia gunakan adalah gitar ayahnya.
   

KTP Johnny Christ :
Nama Asli : Johnathan Lewis Seward
Lahir : 18 november 1984, Huntington, Beach California.
Johnny Christ adalah bassis keempat yang bergabung dengan Avenged Sevenfold ditahun 2002 menggantikan personil sebelumnya Dameon Ash dan Justin Sane Johnny adalah adik dari teman sekolah Synyster Gates.


KTP The Revenrend / The Rev :
Nama Asli : James Owen Sullivan
Lahir : 10 september 1981, Huntington Beach California.
The Rev adalah Drummer sekaligus backing vocal Avenged Sevenfold. The Rev juga sempat menjadi penyayi utama pada musik grup Pinkly Smooth.
The Rev adalah anak tunggal. Pada masa kecilnya, dia seringkali dikeluarkan dari sekolah. The Rev sudah tujuh kali masuk penjara karena kejadian-kejadian seperti berkelahi di bar dan doyan mabuk-mabukan.
 KTP Justin Sane :
Nama Asli : Justin David Meacham
Lahir : 11 desember 1981, Huntington, Beach California.
Justin Sane adalah mantan Bassis Avenged Sevenfold pada tahun 1999 - 2000. Dan digantikan dengan Johnny Christ pada tahun 2001.

KTP Muffin :
Nama Asli : Arin Ilejay
Lahir : 17 Febuari 1988, Huntington, Beach California.
 Arin Ilejay adalah Drummer Avenged Sevenfold pada tahun 2011. Tapi belum tau pasti Arin Ilejay drummer Avenged Sevenfold yang permanen apa tidak.
KTP Mike Portnoy :
Nama Asli : Michael Stephen Portnoy
Lahir : 20 April 1967, Long Beach, New York
 Mike Portnoy adalah Drummer pertama pada Avenged Sevenfold pada tahun 2010. Dan digantikan Arin Ilejay pada tahun 2011.
 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive