multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Asuhan Keperawatan Askep Diabetes Mellitus

Askep Diabetes Mellitus (Dm) terlengkap, bagi mahasiswa akper ini sangat penting intinya keperawatan, nahh buat yang kuliah dan mencari cari tentang artikel Askep Diabetes Mellitus bisa silahkan di sini lengkap untuk anda dalam membantu menyelesaikan Tugas Kuliah anda di Akper. Asuhan Keperawatan Pada Klien Dengan Diabetes Melitus

saya sendir juga kurang mengerti tentang Askep Diabetes Mellitus KArena bukan kuliah pada jurusan kedokteran atau Perawat tapi di sini saya akan sedikit mencoba untuk share dan membentu anda dalam kuliah Askep Diabetes Mellitus lenkap dan bisa silahkan di download dibawah ini untuk selengkapnya.

A. Pengertian
Diabetes Mellitus adalah keadaan hiperglikemi kronik disertai berbagai kelainan metabolik akibat gangguan hormonal yang menimbulkan komplikasi kronik pada mata, ginjal, syaraf, dan pembuluh darah, disertai lesi pada pembuluh basalis dalam pemeriksaan dengan mikroskop elektron.(Arif Mansyoer, 1997 : 580)
Diabetes Mellitus merupakan suatu penyakit kronik yang kompleks yang melibatkan kelainan metabolisme karbohidrat, protein dan lemak dan berkembangnya komplikasi makrovaskuler, mikrovaskuler dan neurologis. Diabetes Mellitus digolongkan sebagai penyakit endokrin atau hormonal karena gambaran produksi atau penggunaan insulin (Barbara C. Long, 1996:4)

Karena banyak dan Panjang Untuk kelanjutnyanya silahkan
terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat

TAG: Soal SNMPTN

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive