multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Musim Kawin Artis Tiba

SETELAH jagad hiburan di tanah air dibombardir berita perceraian artis. Kini giliran musim kawin selebriti tiba. Tak kurang belasan artis akan menikah. Tak hanya lajang, tetapi juga janda dan duda. Waktu jua yang akan membuktikan apakah pernikahan itu untuk kali terakhir atau musti diikuti perceraian.

Setelah malang-melintang berpacaran, artis-artis muda dan lajang yang ancang-ancang akan menikah, sebut saja Ratu Felisha, Laudya Cyntia Bella- Ananda Mikola, Roger Danuarta-Sheila Marcia, Bunga Citra Lestari-Ashraff Sinclair dan Surya Saputra-Cintya Lamusu. Mereka seakan tidak takut dengan rumor kawin-cerai yang terjadi di kalangan artis.

Namun yang terang-terangan mengatakan akan menikah tahun ini adalah Ratu Felisha. Feli, sapaan akrabnya, mengatakan jika pernikahannya dengan lelaki bule akan dilaksanakan pada pada 29 Desember tahun ini. “Hanya mengundang kerabat dekat saja, karena calonku alergi kamera,” jelas cewek seksi ini.

Sedangkan penyanyi Bunga Citra Lestari enggan buka-bukaan masalah perkawinannya. Keluarga Ashraff yang datang ke Jakarta dikatakan Bunga hanya sebatas perkenalan saja. “Tidak ada apa-apa. Nanti kalau ada pasti aku kabarin ke teman-teman,” ujar cewek yang akrab disapa Unge ini.

Ananda-Bella punya jawaban tersendiri soal berita pernikahannya. “Ayah memang menyuruh kami cepet nikah. Dari semua wanita yang pernah berhubungan denganku, ayah selalu setuju,” jelas mantan kekasih Wulan Guritno ini.

JANDA DAN DUDA
Artis yang akan mengakhiri status janda atau duda adalah Surya Saputra, Wulan Guritno, dan Five-V Rahmawati. Surya akan mengakhiri masa dudanya pada Mei ini dengan menikahi salah satu personel AB Three, yang masih lajang yakni Cintya Lamusu.

Sedangkan Wulan Guritno berencana melangsungkan pernikahan pada Agustus mendatang, terpaksa menundanya. “Asyik kelihatannya tahun 2008 menikahnya bulan 8, tapi gedung-gedung sudah penuh. Terpaksa kita mundurin,” jelas ibu dari Shaloom ini.

Five Vi Rahmawati, yang sudah menjanda dua kali, menegaskan tak takut untuk menikah lagi. “Aku siap kok jika menikah lagi, pasanganku sudah ada,” jelas mantan istri Henry Yosodiningrat ini. Ada juga Saepul Jamil. Duda Dewi Persik ini dikabarkan akan mempersunting cewek Malaysia.

MAMA LAUREN
Di antara begitu banyaknya artis yang hendak menikah itu, paranormal Mama Lauren hanya mengingatkan, “Mudah-mudahan mereka bertahan dan bahagia. Tetapi ada dua pasangan yang harus hati-hati. Yakni Ratu Felisha dan Wulan Guritno.”

Secara terpisah, Guru Besar Fakultas Kedokteran UI Prof. DR. dr. H. Dadang Hawari mengingatkan perkawinan itu sakral. Dalam perkawinan selalu ada ujian, maka perlu tenggang rasa. Jika seseorang menikah, maka harus dipahami risiko pekerjaan pasangannya. “Perkawinan itu nggak ada sekolahnya, maka harus banyak belajar,” tuturnya

Jika ada seorang artis yang sering kawin cerai bagaimana? Tanya Pos Kota. “Wah, itu sih mesti dievaluasi. Sebenarnya apa yang dia inginkan. Manusia kan tidak ada yang sempurna. Biasanya kan ada masa perkenalan dulu,” tutur penulis buku Ilmu Kedokteran Jiwa dan Kesehatan Jiwa ini.



RATU FELISA GAET BULE
Cewek cantik yang pernah berpose nakal di sebuah majalah khusus pria dewasa FHM, Ratu Felisha, lagi sibuk-sibuknya mengurus pernikahan, setelah setelah dilamar cowok bule asal Belanda, 10 April 2008.

Perempuan yang terlahir 16 Oktober 1982 ini mengungkapkan kesibukan itu terutama mengurus izin menikah dari Kedutaan Belanda dan Departemen Agama. Soal resepsi, akan digelar di Bali, 29 Desember tahun ini.

“Kami harus mengurus juga ke Departemen Agama karena calon suamiku mau masuk Islam,” ucap wanita yang pernah berseteru dengan mantan pacarnya Andine, Andhika, itu.

PERCERAIAN
Ketika, ditanya apakah tak takut rumah tangganya berujung ke perceraian seperti yang dialami oleh beberapa artis lainnya? Perempuan yang pernah membintangi film Buruan Cium Gue itu menegaskan tak takut.

“Janganlah bercermin ke situ. Menurut aku, selain bisa menjadi suami istri. Suatu perbedaan ataupun suatu masalah dapat kita atasi asal pengertian dan menghargai satu sama lainnya,” tuturnya, kemarin. hjy

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive