multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Upacara Pernikahan di Pemakaman ( Aneh ! )

foto : ilustrasi (z.about.com)


Sepasang kekasih berusia lanjut menikah di sebuah tempat pemakaman di Idaho, Amerika Serikat, pada hari Valentine.


Gene Kincheloe, 66 tahun, dan Mozelle Wales-Kincheleo, 72, mengaku pernikahan itu dilakukan di pemakaman karena mereka pertama kali berkenalan di situ.

Menurut keterangan Gene dan Mozelle, mereka bertemu setahun yang lalu ketika menghadiri kelompok warga yang tengah berduka di Parke's Magic Valley Funeral Home. Mereka menghadiri itu karena sama-sama kehilangan pasangan mereka pada 2007. Pada Sabtu lalu, keduanya menikah di depan sekitar 50 orang kerabat dan teman.

"Ini merupakan pernikahan kami di luar keadilan dalam kedamaian," ujar Mozelle kepada The Times-News seperti dikutip AP.

Pasangan suami istri tersebut berencana untuk melakukan bulan madu dengan bepergian menggunakan truk kap terbuka yang dilengkapi trailer.

"Ini tidak hanya bisa menjadi tempat untuk berduka. Ini juga bisa menjadi tempat bersuka ria," ujar Nadine Ellis, yang menyelia pertemuan kelompok orang-orang berduka di tempat pemakaman tersebut.

Gene berinisiatif terlebih dulu mendekati Mozelle. Gene menanyakan Mozelle kepada Ellis dan Ellis memperkenalkan mereka. Menurut Gene, ketika ia mencoba mengajak Mozelle kencan, ia sempat lupa nama Mozelle. Akhirnya mereka bisa berkencan dan melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

Anak Mozelle, Renee Mitchell, mengaku senang ibunya bisa mendapat pasangan lagi.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive