multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Tanda Padamnya Api Cinta !

PERHATIAN yang minim dari pasangan sering kali menjadi penyebab utama retaknya sebuah hubungan kasih. Selain itu, ada masalah lain yang bisa membuat padamnya api cinta sang kekasih.

Menurut berita yang dilansir SheKnows, ada beberapa indikator pemacu retaknya hubungan cinta, di antaranya:

Mengarah adegan seks

Anda tentu tak menampik ingin selalu mengajak pasangan bercinta, agar bisa memiliki dia seutuhnya. Padahal kenyataannya, status Anda kini masih sepasang kekasih. Anda belum terikat oleh sebuah ikatan pernikahan.

Ingatlah, memiliki pasangan bukanlah sekadar melakukan kegiatan seks semata. Nah, apabila Anda semakin sering mengajaknya bercinta malah membuatnya ragu dengan cinta Anda.

Berbohong soal status

Segala sesuatu yang diawali dengan kebohongan, pasti tidak akan memberikan manfaat yang positif. Apalagi jika urusannya sudah menyangkut hubungan kasih.

Ternyata, Anda sudah berani berkata bohong soal status Anda yang sudah beristri atau punya pasangan lain. Padahal, dia begitu mencintai Anda. Tak heran jika suatu saat Anda harus siap menerima risiko putus cinta dari dia.

Selingkuh

Jika Anda termasuk tipe pria yang suka berpetualang cinta, sebaiknya kebiasaan ini harus segera dihentikan. Kini Anda tidak sendiri lagi, tetapi ada kekasih yang setia mendampingi Anda. Jangan buat dia kecewa dan sakit hati dengan sikap Anda yang mempunyai wanita lain. Ingatlah bahwa wanita ingin selalu menjadi satu-satunya wanita di hati Anda.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive