multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Pria Tidak Lulus Ujian Selama 43 Kali Percobaan !

jabbar-husen

Pria 65 tahun Jabar Huseen asal India ini pantas disebut Lelaki pantang menyerah, bagaimana tidak, pria ini telah melewati ujian di sebuah SMA di Darfur India untuk ke 44 kalinya ! dengan berharap sekarang ia bisa melewati ujian tersebut.

Ia bilang ” pendidikan lebih berharga dari agama dan saya tidak bisa lulus ujian karena saya hanya mendapatkan satu atau dua bulan untuk belajar untuk ujian. Saya bisa lulus jika saya akan mendapatkan lebih banyak waktu. Jika Allah berkehendak, saya pasti akan lulus ujian, tetapi saya akan melanjutkan pendidikan sampai saat saya mati”.

“Kami telah berusaha untuk membantu semua orang dengan jawaban tetapi ia tidak mengambil bantuan kami. Dia masih mencoba untuk lulus ujian. Kita semua berharap ia akan berhasil.”

Dia mungkin telah gagal ujian nya lebih dari 40 kali, namun yang jelas ia adalah pemeneangnya dari teman temannya.REUTERS

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive