multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Di Setiap Masa Krisis Akan Lahir Orang-Orang Kaya Baru !

”Jika Kita Mau Menyikapi Masa Sulit Kita Dengan Pikiran Positif, Kita Akan Menemukan Cahaya Terang Yang Mengantar Diri Kita Kepada Peluang Dan Kesempatan Yang Hebat.” - Djajendra

Masa krisis seperti sekarang ini memerlukan ketenangan diri untuk menemukan peluang baru yang mampu mengatasi masalah dan sekaligus menciptakan prestasi baru yang lebih hebat. Ingat! Di setiap masa krisis akan lahir orang-orang kaya baru; akan lahir pemimpin-pemimpin bisnis yang baru; dan akan muncul kesempatan-kesempatan baru untuk kita yang tidak menyerah oleh situasi dan kondisi sulit.

Peluang hanya tertutup buat orang-orang yang sudah meninggalkan kehidupan nyata. Tetapi peluang-peluang baru akan terus lahir untuk menjadi milik kita yang terus bekerja cerdas tanpa mengenal lelah dan kata menyerah.

Kita semua tahu bahwa saat ini kita berada dalam masa resesi ekonomi, tapi kita juga harus tahu bahwa masa resesi hanya bersifat sementara dan akan segera berakhir. Jadi, saatnya untuk berpikir positif dan bersikap tidak panik dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.

Bersikap tenang dan belajar kebijaksanaan hidup di masa krisis, adalah jalan terbaik untuk meningkatkan rasa percaya diri dan membangkitkan motivasi diri buat menemukan peluang-peluang baru.

Hindari rasa cemas, hindari kurang tidur, hindari putus asa. Lalu, bangkitlah dengan motivasi yang lebih untuk menemukan kesempatan dan peluang baru.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive