multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Lagu India Paling Romantis

Bagi Anda yang sangat suka dengan film dan Lagu India Romantis, di sini saya akan memberikan informasi 10 Lagu India Romantis menurut versi Bollywood.web.id. Dalam film Bollywood lagu yang mengiringinya mengikuti kisah ceritanya, ada lagu yang rancak, lagu slow, lagu sedih, lagu gembira, lagu percintaan dan beberapa adegan lainnya. Berikut 10 Lagu India Romantis:

Lagu India Paling Romantis

Tingkat 10: Dil Mera Churaya Kyun
Dil Mera Churaya Kyun salah satu soundtrack dari film Akele Hum Akele Tum. Film yang dibintangi Aamir Khan dan Manisha Koirala ini begitu fenomenal di tahun 1995. Begitu mesranya kedua selebritis itu beradu acting tampaknya menciptakan chemistry di setiap filmnya. Tak heran jika Aamir dan Manisha berduet lagi dalam Mann.

Tingkat 9: Halat Na Pochoo
Ketika nama Jimmy Shergill mencuat lewat Mohabbatein banyak sutradara mencoba aktingnya dengan aktris Bollywood. Halat Na Pochho salah satu soundtrack dari film keempatnya, Yeh Zindagi Ka Safar di tahun 2001. Meskipun Jimmy Shergill sedikit terlambat memasuki dunia Bollywood, namun aktingnya tidak kalah dengan aktor Bollywood se-generasi dengannya. Setelah duet dengan Amisha Patel di film ini, tawaran main di tahun-tahun selanjutnya mengalir deras.

Tingkat 8: Kya Kehna
Kya Kehna menjadikan nama Preity Zinta sebagai aktris terbaik versi Film Award untuk kedua kalinya. Aktris yang memiliki lesung pipi ini menampakkan bakatnya sejak film pertamanya, Dil Se bersama Shahrukh Khan. Lagu Kya Kehna diinspirasi dari lagu barat, O Carol. Berkat tangan sakti Rajesh Roshan lagu O Carol bermutasi menjadi lagu Bollywood yang romantic dan menyentuh perasaan.

Tingkat 7: For Ever N Ever
Lagu romantic yang satu ini sangat cocok didengarkan oleh pasangan kekasih. Indahnya lirik dalam lagunya membuat nama Shahrukh Khan semakin melambung. Dengan pasangan duet Twinkle Khanna film yang berjudul Zamaana Dewaana ini semakin romantic.

Tingkat 6: Pyar Ke Liye
Soundtrack dari film Dil Kya Kare ini sangat familiar di Indonesia. Dalam tiga bulan film ini bisa tayang 3 kali. Meski demikian, salah satu lagunya yang berjudul Pyar Ke liye memiliki kekuatan dalam penampilan Kajol dan Ajay Devgan. Suara Alka Yagnik melantunkan lagu ini penuh dengan power dan ekspresi nada, dimana ketika didengar lagu ini sangat menyayat perasaan.

Tingkat 5: Mujhe Se Milti Hai
Lagu yang satu ini tidak utuh ketika dijadikan salah satu soundtrack dalam film Hera Pheri. Karena kemunculan lagu ini begitu singkat membuat penasaran untuk didengar. Lagu yang berkata tentang cinta mampu dilantunkan dengan penuh perasaan antara Udit Narayan dan Alka Yagnik. Namun dibalik kemerduan suara playback singer tersebut, kehebatan lagu ini terletak pada Anu Malik dan Sameer sebagai pencipta lagu Mujhe Se Milti Hai.

Tingkat 4: Tum Se Hi
Lagu ini merupakan lagu terakhir Shahid Kapoor berpasangan dengan Kareena Kapoor. Tum Se Hi salah satu soundtrack film Jab We Met yang dinyanyikan oleh Mohit Chauhan. Suara empuk Mohit mampu mengekpresikan sang tokoh, Shahid Kapoor yang sedang jatuh cinta. Di bawah hujan dan bayangan kekasih menambah debaran dalam hati ketika mendengar lagu ini.

Tingkat 3: Tanhai Tanhai
Lagi-lagi Udit Narayan dan Alka Yagnik mencetak lagu paling hot di perfilman Bollywood. Kedua playback singer itu mampu memadukan suaranya dengan banyak selebritis Bollywood disetiap filmnya. Lagu ini salah satu soundtrack Koyla yang dibintangi Shahrukh Khan dan Madhuri Dixit di tahun 1997. Meski tergolong lagu lama Tanhai Tanhai dapat menggugah perasaan.

Tingkat 2: Mere Sang
Mere Sang salah satu soundtrack film New York yang dibintangi John Abraham dan Katrina Kaif. Kisah sad ending ini mengingatkan pada pengorbanan cinta seorang istri pada suaminya yang terlibat dalam aksi teroris. Akting John dan Katrina dalam film ini seperti bukan film Bollywood. Film dengan adegan penuh kekerasan ini tersembunyi lagu yang mengiris hati.

Tingkat 1: Tumhi Dekho Na
Inilah lagu paling fenomenal sepanjang masa di perfilman Bollywood. Tumhi Dekho Na yang diambil dari film Kabhi Alvida Na Kehna ini mengingatkan kita pada perselingkuhan itu membawa kehancuran. Shahrukh Khan dan Rani Mukerjee mampu membawakan perannya sebagai suami dan istri yang berselingkuh.

Semoga para pecinta film dan Lagu India Romantis mendapat informasi yang bermanfaat. Dan mungkin salah satu dari ke sepuluh lagu di atas adalah lagu favorit kamu.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive