multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Wanita Korea Tercantik di Dunia

Tahukah Anda siapa Artis Korea Tercantik 2012 di dunia? Nah, bahwa ada tiga artis terkenal Korea masuk dalam versi daftar '100 Most Beautiful Faces of 2011'. Terkenalnya beberapa artis korea ini tidak lepas dari Musik, serial drama dan juga film produksi Negeri Ginseng ini sedang mewabah di dunia. Tak heran, para artis mereka semakin terkenal. Dan kecantikan artis-artis Korea telah disejajarkan dengan bintang dunia lainnya.

Yang perlu Anda tahu bahwa dari 100 wanita yang terpilih itu, terdapat tiga artis Korea yang masuk dalam daftar bergengsi tersebut. Mereka adalah personel SNSD, Jessica, aktris Go Ara, serta Song Hye Kyo. Mereka berada di peringkat 45, 12, dan 5.

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo - Wanita Korea Tercantik di Dunia
Ini merupakan kedua kalinya, nama Song Hye Kyo masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia. Tahun lalu, ia berada di peringkat 18. Dan tahun 2011, peringkat Song Hye Kyo naik drastis berada di posisi kelima.

Mantan kekasih Hyun Bin ini dianggap pantas masuk dalam daftar tersebut lantaran ia sudah menjadi salah satu keindahan legendaris dunia. Tahun 2012 ini, Song Hye Kyo akan tampil dalam film 'The Grandmaster' bersama Tony Leung dan Zhang Ziyi.

Go Ara

Go Ara - Wanita Korea Tercantik di Dunia
Jika tahun lalu, Korea hanya memiliki satu wakil. Tahun ini negara tersebut menambah daftar artis yang masuk ke '100 Most Beautiful Faces of 2011'. Di Korea, Go Ara dikenal sebagai aktris dan juga model. Ia sangat terkenal di negaranya tersebut. Kecantikan Go Ara sangat diakui dan ia pun berada di peringkat 12. Tentu saja ini sangat membanggakan bagi bintang serial 'Snow Flower' ini.

Jessica 'SNSD'

Jessica 'SNSD' - Wanita Korea Tercantik di Dunia
Masuknya nama Jessica 'SNSD' dalam daftar '100 Most Beautiful Faces of 2011', memang mengejutkan. Namun, jika dilihat dari aktivitas SNSD yang sudah mendunia dinilai masuk akal. Jessica berada di peringkat 45. Diharapkan tahun depan, posisinya akan mengalami kenaikan seperti yang terjadi pada Song Hye Kyo.

Sementara itu, seleb dunia yang berhasil berada di posisi teratas adalah Emma Watson. Bintang 'Harry Potter' ini berhasil mengalahkan artis lainnya seperti Camilla Belle yang tahun lalu berada di posisi teratas. Sedangkan artis seksi Mila Kunis harus puas berada di peringkat 100.

Nah, semoga informasi tentang Wanita Korea Tercantik di Dunia bermanfaat untuk Anda. Sebagai info tambahan, tahukah Anda bahwa ada Artis Korea yang Beragama Islam? Ayo baca informasi selengkapnya di blog ini.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive