multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Film India Terlaris Sepanjang Masa

Bagi Anda yang senang dengan Film India. Berikut ini ada 5 Film India Terlaris Sepanjang Masa. Judul-judul film baru dan lama, juga termasuk dalam kategori judul film India terpopuler dan judul Film India terlaris. Film India satu paket dengan lagu India, bagi Anda yang ingin tahu Lagu India Paling Romantis silahkan klik di sini.


Ada beberapa film terbaik Bollywood antara lain:

1. 'Sholay' (1975): film hits Amitabh Bachchan. Salah satu film yang wajib ditonton bagi para penggemar Bollywood.

2. 'Lagan' (2001): Film Amir Khan yang masuk nominasi Oscar. Bercerita tentang pertempuran kolonial warga desa India melawan pasukan Inggris.

3. 'Bandit Queen' (1994): Disutradarai Shekhar Kapur, sutradara 'Elizabeth', 'The Four Father'). Film ini mengisahkan salah satu cerita teroris India yang paling berpengaruh, yang kini menjadi politikus di negeri Taj Mahal itu.

4. 'Dil Chahta Hai' (2005): Cerita tiga orang sahabat. Ceritanya mirip gabungan 'Stand By Me' dengan 'Love Actually'. Menampilkan panorama surga di kota Goa, India.

5. 'Black' (2005): Film India paling ambisius yang pernah dibuat. Cerita seorang gadis buta, tuli, bisu yang dihadapkan pada realita gelap. Aktris Rani Mukherjee membuat terobosan dalam karir aktingnya. Aktor gaek Amitbh Bachchan tetap tampil tampa cela.

Semoga salah satu Film India Terlaris Sepanjang Masa di atas adalah salah satu film favorit Anda.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive