multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Sinopsis Twinkle Twinkle Sparkling | sinopsis drama korea

Drama kore baru yang mungkin akan sedikit menghibur kita semua pecinta drama Korea yaitu Sparkling yang juga punya judul lain Twinkle Twinkle. kali ini saya mau sedikit share tentang sinopsis Twinkle Twinkle Dibintangi sederet bintang beken Korea seperti Kim Hyun-joo, Lee Yoo-ri, Kim Suk-hoon dan Kang Dong-ho.

Beginilah sedikit dari kisahnya, Tapi sebelum itu anda juga bisa lihat yang berikut ini
Daftar para pemain drama korea Twinkle-twinkle


Sinopsis Twinkle Twinkle Sparkling | sinopsis drama korea
Kisahnya mengenai seorang wanita cantik bernama Han Jung-won (Kim Hyun-joo) yang berusia 29 tahun. Memiliki kehidupan yang begitu sempurna lantaran berasal dari keluarga kaya dan punya pendidikan tinggi, Han Jung-won ternyata bertekad mencapai kesuksesan tanpa bantuan keluarganya. Namun suatu hari hidupnya berubah drastis lantaran kesalahan orang lain. 

Jung-won bermimpi bisa mengambil alih perusahaan penerbitan keluarganya walau sebenarnya ibunya lebih memilih abangnya sebagai penerus bisnis keluarga tersebut. Demi mencapai impian tersebut, Jung-won bekerja sangat keras sehingga lebih memilih karier dari pada cinta. Tak terduga Jung-won mendapat tahu bahwa orangtuanya selama ini ternyata bukan orangtua kandungnya.

Rupanya ketika baru lahir di rumah sakit, Jung-won tertukar dengan bayi lain yang disebabkan kesalahan orang lain. Kini Jung-won harus kehilangan keluarga, karier dan harus menghadapi hidup baru yang sangat berbeda. Di sisi lain, terdapat seorang wanita bernama Hwang Geum-ran (Lee Yoo-ri) yang juga memilili usia sama dan hanya memiliki ijazah SMA. 

Tidak seperti Jung-won, kehidupan Hwang Geum-ran sejak kecil cukup keras lantaran ibunya yang harus menghidupi keluarganya dengan membuka sebuah restoran kecil sedangkan ayahnya tidak peduli keluarga lantaran sibuk berjudi. Geum-ran hanya bisa dapat pekerjaan di sebuah toko buku sehingga tidak heran begitu menginginkan kehidupan lebih baik. Ia percaya hanya pria mapan yang bisa memberikan kehidupan semacam itu.

Lantaran itu, Geum-ran memacari mahasiswa hukum, Yoon Soong-jae (Jung Tae-woo) yang punya prospek cerah. Namun setelah lulus ujian kepengacaraan, Soong-jae malah mencampakkan Geum-ran demi wanita lain yang memiliki latar belakang lebih baik. Dalam keputus-asaannya, Geum-ran mendapat tahu bahwa ia bukanlah putri kandung keluarga Hwang. Orangtua kandung wanita itu ternyata merupakan orang kaya.  

Apa yang terjadi pada Jung-won setelah tahu dirinya bukan bagian dari keluarga Han yang kaya raya itu? Juga siapa sebenarnya Geum-ran itu? Saksikan kisah selengkapnya drama Korea yang bertajuk Sparkling di layar kaca Indosiar yang memang untuk Anda, setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 WIB mulai 28 Februari 2012. Selamat menyaksikan

TAG:kumpulan foto lee min ho resep mie rogut bayi cara membuat bingkai dari kertas bekas krama inggil kamus

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive