Profil dan Foto Sexy Babies Girlband Indonesia

Sexy Babies Girlband Indonesia

Ristizona - Memang sekarang ini musik tanah air sedang musimnya girlband dan boyband. Banyaknya nuansa Kpop di panggung hiburan tanah air memunculkan banyak polemik di masyarakat, pro dan kontra tentang keberadaan boyband dan girlband terus mengalir. Sebagai pendatang baru, Sexy Babies Girbland mengaku mereka bukan meniru musik Kpop yang saat sedang di gandrungi pecinta musik di Indonesia.

Sexy Babies sendiri terbantuk pada tanggal 11 November 2011 melalui serangkaian audisi. Sexy Babies di gawangi oleh Mei Zhu, Beby, Zie, Crystal, Devi, dan Khansalova mengaku mereka lebih mementingkan penampilan dari pada kualitas vocal tetapi Sexy Babies juga tidak mengenyampingkan vocal mereka. Bila kita lihat memang Sexy Babies dalam hal penampilan fisik sudah tidak perlu diragukan, dengan tubuh yang seksi dan dance yang mempesona membuat pada setiap penampilan Sexy Babies Girlband terkesan sangat memukau para penonton.

Sexy Babies Girlband mengaku musik mereka yang bawakan berbeda dengan girlband lainnya di Indonesia. Mereka lebih mengincar para pria dewasa dibandingkan dengan remaja yang di anggap sebagai penikmat musik terbesar saat ini. Pada debut mereka, Sexy Babies meluncurkan singel perdana mereka yang berjudul "Au Au Ah" yang di harapkan nantinya dapat diterima oleh masyarakat umum.

Official Sexy Babies FB

Berikut Foto Sexy Babies Girlband Indonesia  :


Wallpaper Sexy Babies Girlband

Foto Hot Sexy Babies Girlband


Foto Terbaru Sexy Babies Gilrband


Foto Mei Zhu Sexy Babies

Foto Mei Zhu Sexy Babies

Foto Crystal Sexy Babies

Foto Beby Sexy Babies


Foto Devi Sexy Babies

Foto Zhie Sexy Babies

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...