multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Tahun 2009 Gerbang Sekolah Ditutup Pukul 6.30 !

Mulai Senin depan, sekolah akan masuk lebih pagi. Jelas akan menyusahkan kita untuk bangun lebih awal. Walaupun menjadi salah satu solusi biar nggak sering telat.

Pemda DKI Jakarta memastikan pemberlakuan jam sekolah. Mulai tanggal 5 Januari 2009, masuk sekolah akan lebih pagi, yaitu pukul 06:30. Sosialisasi kepada seluruh sekolah dinyatakan selesai.

“Kita sudah menetapkan awal tahun 2009 jam masuk sekolah dimajukan menjadi pukul 06:30. Seluruh sekolah mendukung jam masuk sekolah yang baru tersebut,” tegas Wakil Gubernur DKI Jakarta, H. Prijanto, seperti dikutip dari Pos Kota.

Hal ini dilakukan guna mengatur lalu lintas ibukota yang selalu rame tiap pagi. Menurut Bapak Prijanto, setidaknya kemacetan akan menurun sekitar 14 persen.

Rutinitas baru yang mengharuskan kita untuk bangun pagi ini jelas nyusahin, walaupun bisa menjadi solusi untuk kita nggak telat masuk sekolah. Karena jalanan pasti masih sepi. Tapi untuk bangun tidurnya itu yang agak susah, jack. Masuk pukul 7 aja masih minta tolong dibangunin sama orang tua. Gimana masuk setengah jam lebih awal?

Tapi kita sebagai siswa yang terpelajar harus mendukung rencana pemerintah. Kita liat aja pengeksekusiannya. Apakah benar berjalan sesuai rencana. Atau malah menjadi salah satu kebijakan pemerintah yang nggak berjalan lancar. Seperti bis sekolah yang nggak berjalan dengan baik, misalnya.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive