multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Capello Dibuat Lemas Penari Erotis !


Ditakuti pemain dan disegani ofisial tim di lapangan hijau, pelatih Inggris Fabio Capello sempat dijuluki sergente di ferro karena kebijakannya yang terkesan tangan besi. Sayang, ketegasan Don Fab itu tidak terlihat ketika berhadapan dengan wanita, apalagi yang setengah telanjang.

Berarti Capello siap ‘dihabisi’ sang istri Laura karena melihat wanita setengah telanjang? Bukan. Mantan pelatih AS Roma, Juventus dan Real Madrid ini menonton tarian erotis dua penari saat pertunjukkan di televisi Italia, sebelum menonton penampilan David Beckham membela AC Milan melawan Genoa.

Mungkin Capelli, 61, bermaksud melemaskan otot-otot yang kaku setelah penerbangan dari Inggris ke Italia, dan menyempatkan diri menonton tarian erotis itu di Milan.

Ternyata Capello dikerjai, karena ia didapuk duduk sebagai bintang tamu. Ia seperti anak SD yang patuh, dan dua penari erotis meliuk-liuk di sekelilingnya. “Capello terdiam, dan sesekali mencoba mengalihkan pandangan dengan mata jengah. Tetapi kedua penari itu terus menggodanya dengan gerakan-gerakan panas,” tutur seorang penonton dikutip The Daily Mail.

Meski tidak tampak tergoda liukan tubuh dua wanita di depannya, Capello tampak lemas. Sesekali ia menggenggam erat pegangan kursi dan merapatkan kedua pahanya, tak ada senyum di wajahnya.

Usai aksi panas itu Capello baru tersenyum, Aaaah, Lega! Mungkin akibat adegan tadi, otot-otot Capello yang lemas kembali kaku!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive