multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Seragam Polisi Jerman Dibikin di Bandung !

Seragam polisi Jerman ternyata diproduksi di PT. Metro Garmin, Jln. Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung.

Pembikinan seragam itu sudah berlangsung dua puluh tahun lalu. General Manajer PT Metro Hendra Gunawan mengatakan untuk bisa dipercaya membikin seragam polisi negara lain itu butuh waktu yang panjang.

"Kepercayaan buyer terhadap produk Bandung sangat tinggi sehingga kami selama 20 tahun bisa dipercaya," katanya saat jumpa pers.

Dalam jumpa pers yang dihadiri puluhan wartawan itu Hendra didampingi kuasa hukum Singap Panjaitan dan Dullah Suharso.

Selain memproduksi seragam polisi Jerman, Metro Garmin juga memproduksi kemeja dan produk tekstil lainnya berskala ekspor.

Sejak tahun 1980, Metro Garmin ekspor ke Eropa, Amerika dan Australia. Pabrik produk tekstil
berskala ekspor itu sempat dirundung masalah dengan adanya kasus kepemilikan saham yang sempat menimbulkan aksi anarkis.

Sehingga sempat menjdi pertanyaan buyer dan perbankan. Namun setelah adanya putusan Pengadilan Negeri (PN) Bandung yang memutuskan jual beli saham sah dan kepemilikan pabrik tersebut tetap pada manajemen lama dibawah Sugianto, maka buyer dan perbankan pun sudah kembali normal.

"Kami mempekerjakan 15 ribu pekerja dan kami termasuk penyumbang devisa terbesar di Jabar, sehingga wakil presiden dan DPR pun menitipkan kepada kami agar Metro Garmin bisa tetap berdiri," katanya.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive