multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Video Mesum Oknum PNS

Warga Bali lagi-lagi dihebohkan oleh beredarnya video mesum. Kali ini, pemerannya dua oknum pegawai negeri sipil (PNS).

Video mesum berjudul "Ujung Bergoyang" ini pun saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warga. Mereka mengaku membeli dari pedagang kali lima. "Banyak yang cari, tapi harus hati-hati menjualnya," ujar Wayan Punia, seorang penjual di Pasar Amlapura, Karangasem, Senin (28/4)

Dari penelusuran, video berdurasi 15 menit berisi pasangan yang sama-sama mengenakan kostum olah raga itu terlihat asyik mengumbar syahwat di Taman Soekasadha, Ujung, Karangasem. Dalam adegan itu, si pria berada di bawah, sedangkan si perempuan menindihnya.

Adegan selanjutnya, si pria memelorotkan celana pasangannya hingga ke lutut. Lantas, adegan panas pun dimulai dengan tergesa-gesa. Begitu mencapai klimaks, si pria pun langsung menarik celana training si cewek ke atas dan adegan selesai.

Jajaran Pemkab Karangasem tak sedikitpun mau mengomentari video mesum yang diduga diperankan oleh pegawainya itu. Sedangkan pihak kepolisian setempat mulai menyelidiki kasus ini.

"Kita masih menunggu pemeran adegan porno tersebut yang hingga kini belum berhasil diketahui," ujar sumber di Polres Karangasem. Bpost

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive