multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Cara Maksimalkan Sex Appeal Anda !


Di kesempatan ngobrol saat makan siang seringkali Anda mendengar pujian yang dilontarkan beberapa teman pria kepada Livia dan Vita anak baru di divisi marketing tempat Anda bekerja. "Livia itu seksi banget ya, body-nya itu...keren!" atau "Si Vita apalagi, cara dia tertawa sambil menyibakkan rambutnya, aduh...seksi banget".

Pujian yang datang dari lawan jenis kadang membuat kita bertanya, apa sih sebenarnya yang spesial dari kedua perempuan itu sehingga pria-pria itu memberi pujian bertubi-tubi. Sebenarnya, hal itu disebabkan oleh sex appeal yang mereka miliki. Setiap orang memiliki sex appeal, namun tidak semuanya menyadarinya, apalagi mengasahnya. Berikut, tips untuk memaksimalkan sex appeal kita:

Mulai dari 'Dalam'
Sesekali gunakan underwear berenda dengan warna lembut yang terbuat dari bahan satin atau sutra di balik rok kerja Anda. Dandanan sih boleh saja terlihat sama dengan hari lain bila dilihat dari luar, tetapi saat Anda ingat underwear yang sedang dipakai, pasti Anda akan merasa seksi sepanjang hari.

Kagumi Diri Sendiri
Saat akan memulai aktivitas, sempatkan untuk berdiri di depan cermin sebelum mengenakan busana. Tatap bayangan Anda dan ucapkan kalimat yang membuat Anda merasa lebih seksi.. Seperti : “Payudara saya tampak begitu padat dan terawat baik" atau "Leher saya begitu mulus dan jenjang". Ulangi lagi dalam hati beberapa kali sampai Anda merasa nyaman dengan diri Anda.

Tertawalah
Banyak pria mengatakan bahwa perempuan yang ceria dan memiliki sense of humour yang tinggi adalah perempuan yang seksi. Dengan tertawa, secara natural pipi Anda akan merona kemerahan, sehingga wajah Anda pun bakal kelihatan lebih hidup dan menggoda. Ayo buktikan!

Gunakan Bahasa Tubuh
Anda pasti pernah melihat perempuan yang gayanya terlihat sensual dan jadi perhatian para pria. Tapi kalau diperhatikan, dandanan dan penampilannya sebenarnya biasa saja. Itu membuktikan bahwa sex appeal bukan tergantung dari seberapa hebat Anda merias wajah atau seminim apa baju yang dipakai, tapi lebih dari bahasa tubuh.

Meski postur tubuh Anda tidak istimewa tapi kalau digerakkan secara menarik, pasti akan terlihat lebih menarik.. Misalnya saja gerakan Anda berjalan dengan posisi tegap. Dada akan terlihat penuh, perut tampak rata dan bokongpun lebih berisi.

Segera praktekkan tips di atas dan si dia pasti segera memberi perhatian khusus pada Anda!


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive