multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Gadis Terbakar Setelah Bertengkar Dengan Pacarnya

Seorang gadis terbakar setelah sebelumnya mengalami pertengkaran dengan kekasihnya, Ahad dini hari (27/4). Satrianti, 16 tahun, biasa dipanggil Lia, mengalami luka bakar dari paha hingga ke wajah akibat bertengkar dengan Rizal (20) di rumah Rizal, RT 002/01 Pulau Panggang, Kepulauan Seribu. Lia kini mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Atmajaya, Pluit, Jakarta Utara.

Menurut keterangan Semaun (39), ayah korban, Lia bertengkar dengan Rizal yang cemburu setelah melihat Lia mengobrol dengan Putu (18), teman Rizal, di depan rumah Rizal sekitar pukul 01.00. Tidak suka melihat kekasihnya akrab dengan orang lain, Rizal naik pitam. "Lia ditarik masuk rumah," ujar Semaun saat ditemui Tempo di RS Atmajaya, Pluit, Jakarta Utara, Ahad sore (27/4).

Di dalam rumah, menurut Semaun, Rizal lalu memukul Lia hingga terjatuh. Tidak puas memukul, Lia kemudian diinjak-injak. Lia berusaha melawan dengan mendorong Rizal, lalu melemparkan lampu minyak ke arah Rizal. "Tapi minyaknya juga tumpah ke badan Lia," ujar Semaun.

Lia setelah itu berusaha menyalakan korek api, namun sempat tarik-tarikan dengan Rizal. Namun saat korek api berhasil dinyalakan, api dengan cepat menyambar ke tubuh Lia. "Saat itu Rizal yang melihat tidak berusaha menolong Lia," sesal Semaun.

Menurut keterangan Kepala Kepolisian Sektor Pulau Seribu Utara AKP Djoko Soemarsono saat ini Rizal masih diperiksa. Rizal masih diamankan di Pos Polisi Pulau Panggang.Bayu Galih TEMPO Interaktif

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive