multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hello Kitty Yang Mempesona

hkitty_ss_01_thumb.jpg Mendengar namanya saja kalian pasti sudah bisa membayangkan kucing imut berpita yang sangat familiar sekali, mungkin diantara kalian yang mempunyai adik atau kakak cewek (atau mungkin kalian sendiri :)) mempunyai banyak sekali pernak pernik aksesoris tokoh kartun keluaran Sanrio ini.

Hello Kitty Online merupakan suatu MMORPG baru yang saat ini sedang menjalani masa Closed Beta di Hongkong yang dimulai tanggal 23 April 2008 kemarin, game ini sangat ditunggu oleh para penggemar Hello Kitty di seluruh dunia.

Didalam game Hello Kitty Online, kamu akan menemukan banyak sekali karakter2 terkenal seperti si kodok Keropi, Badtz-Maru, Pochacco, My Melody, dan banyak lagi... Didalam game kalian juga dapat menjelajahi berbagai macam tempat terkenal seperti Tokyo, London, Moscow, dll. Kalian akan disuguhi sesuatu yang berbeda di game ini, dimana warna warni dunia Hello Kitty di dalam permainan akan membuat kalian betah berlama-lama memainkan game ini.

Fitur-fitur yang ditawarkan adalah antara kalin : kustomisasi karakter, berinteraksi dengan karakter Sanrio favorit kamu, membangun Guild, menjalankan Quest, membangun rumah impian kalian, membangung perkebunanan, Mini Games, memelihara pet, dan sebagainya adalah sebagian kecil yang bisa kalian temukan didalam game. Satu hal yang cukup menarik didalam game HKO adalah, kalian akan tergabung dengan SanrioTown Web Community. Sehingga Komunitas yang terbentuk tidak hanya dari dalam game saja, melainkan kalian bisa berinteraksi dengan para penggemar Hello Kitty di seluruh dunia. Menarik sekali bukan ...?

SanrioTown Web Community
Sanrio Town Web Community merupakan suatu Online Community yang dikhususkan untuk pecinta Hello Kitty diseluruh dunia. Untuk mendaftar di SanrioTown Web Community (SWC), kalian tidak dikenakan biaya apapun. Kalian ketika mendaftar akan mendapatkan account email dengan format namakalian[at]hellokitty.com. Didalam SWC, kalian akan menjumpai banyak sekali fitur-fitur menarik seperti Free Games yang lucu-lucu, Ikut serta dalam Quiz, sampai dengan membuat Blog. Tertarik ? Kalian bisa daftar disini .

Tampilan situs SanrioTown Web Community

hkitty_sanriowebcommunity.jpg

Game Screenshot :

hkitty_ss_02_thumb.jpg
hkitty_ss_03_thumb.jpg
hkitty_ss_04_thumb.jpg hkitty_ss_05_thumb.jpg
hkitty_ss_06_thumb.jpg

sumber

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive