multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hidup Panjang Umur Dengan Anti-Oxidan terkuat di Dunia

Tubuh manusia secara terus menerus memproduksi radikal bebas, sebagai produk samping dari proses metabolisme normal tubuh. Tapi polusi, radiasi ultra violet, stress, rokok, diet tidak sehat, makanan berlemak tinggi, bahan makanan tambahan, dan faktor-faktor lainnya tanpa disadari masuk ke dalam tubuh dan menyebabkan peningkatan produksi radikal bebas.

Radikal bebas adalah molekul yang memiliki elektron yang tidak berpasangan, sehingga sangat reaktif, karena berusaha mengambil elektron dari molekul lainnya. Reaksinya dapat menjadi reaksi berantai, dan jika tidak terkontrol akan dapat merusak sel-sel dan jaringan tubuh.

Radikal bebas dapat menyebabkan kerusakan DNA (Deoxynucleic Acid) pada inti sel, kerusakan membran sel, kerusakan protein, penuaan dini , pembentukan lemak peroksida dan lain-lain yang memicu terjadinya berbagai penyakit.

Peningkatan radikal bebas memicu terjadinya berbagai jenis penyakit degeneratif seperti jantung koroner, tekanan darah tinggi, aterosklorosis, kencing manis dan kanker. Untuk menghindari bahaya radikal bebas tersebut tubuh memerlukan suplemen antioksidan dari luar yang berfungsi meredam aktivitas radikal bebas.

Microhydrin® adalah antioksidan terkuat yang mengandung senyawa silika dan hydrogen anions, dengan ekstra elektron yang amat mudah dilepaskan. Setiap kapsulnya dapat menyumbang trilyunan elektron untuk menetralisir radikal bebas dan membuatnya tidak berbahaya. 1 kapsul Microhydrin berisi 250 mg nanocolloidal silicate (silica hydride dalam bentuk flanagan microclusters)
mempunyai potensi sebagai antioksidan setara dengan 10.000 gelas jus jeruk tanpa adanya penambahan kalori.

Keterangan Lebih Lanjut Hubungi :
Bp. Sugiono HP Ph : 0815-8697 3777 atau 021-3223 6898
Website : http://rbc-road2success.co.cc/

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive