multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

8 Tipe Perempuan Idaman Pria

SEXI

Sampai saat ini keseksian perempuan masih menjadi tolok ukur utama pria, coba saja jika Anda mengenakan baju yg sexi, melirik seksi dan berjalan masuk ke coffe shop maka semua pria di coffe shop itu akan menghentikan aktifitasnya sejenak, guna berpaling menoleh Anda.

CANTIK

Untuk menjadi cantik dapat diperoleh dengan mudah saat ini, Anda tinggal berdandan, memakai pakaian terbaik, memakai tas dan sepatu senada serta asesories yang tepat menggantung dibadan Anda, tapi tetap jadi diri sendiri !!

CERDAS

Untuk beberapa pria kecerdasan adalah mutlak, mereka menginginkan lawan bicara yang seimbang dan berwawasan, memahami berbagai macam hal untuk bisa dijadikan bahan diskusi, maka membaca adalah salah satu cara untuk menambah wawasan

MANDIRI

Kemandirian perempuan juga menjadi salah satu hal yang dicari oleh pria saat ini, termasuk juga mandiri dalam segi financial

TEGAS

Menentukan film yang akan ditonton atau menentukan restoran untuk makan malam merupakan salah satu bentuk ketegasan perempuan, tidak hanya bilang….”terserah kamu aja deh “.!

WANGI

Mutlak jika perempuan memang harus wangi, bukan hanya wangi di baju atau leher, tapi berilah wewangian di tempat tempat lain, seperti belahan dada.

PENGERTIAN

Mengerti tentang kesibukannya, mengerti tentang teman temannya merupakan hal yang sangat diinginkan pria, seperti halnya perempuan ingin dimengerti tentang keinginan belanjanya.

SENYUM

Ini resep paling ampuh yang dimiliki perempuan, maksimalkan dan jadikan suatu kebiasaan diri.

mnj

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive