multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Ada Kloset Bisa Bernyanyi !

Regio, Kloset Bernyanyi
Regio, Kloset Bernyanyi

Siapa bilang buang air itu tidak menyenangkan ? Atau tidak nyaman karena bau ?. Coba kloset bernyanyi ! Ditanggung `malas` keluar WC jadinya !

Regio demikian nama kloset itu disebut. Kloset bernyanyi ini mengalunkan musik-musik lembut, seperti musik jazz, dan sebagainya pada saat tutupnya diangkat. Hebatnya, bahkan ada seorang pianis Jazz, Yoshiko Kishimo, menyumbangkan musik khusus untuk kloset istimewa ini.

Pastinya alunan musik lembut ini akan menambah suasana rileks di kamar mandi. Soal keunggulan ? jangan tanya ! Regio memiliki semprotan pembersih tersembunyi dan desain bak yang mengkombinasikan antara kekuatan air dan udara untuk keheningan, serta saluran pembilasan yang bersahabat dengan lingkungan.

Fitur lain yang terdapat di Regio adalah desainnya yang dilengkapi dengan mekanisme pembunuh kuman, penampang yang ekstra lebar sehingga nyaman untuk duduk.

Regio hadir dengan dua pilihan warna, yakni putih dan hitam. Soal harga jangan kaget ! Untuk kemewahan yang dihadirkannya, kloset bernyanyi ini dibandrol pada harga USD 4500 atau sekitar Rp 41 juta untuk yang putih, sedangkan yang hitam seharga USD 5400 atau sekitar Rp 49 juta. Mau beli ? (G/ly)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive