1. Warkop
Di sini kamu nggak bakal mati gaya. Kalo haus tinggal pesen minuman, mau yang dingin, anget, panas, ada semua. Kalo laper tinggal nyomot gorengan atau pesen mie rebus/goreng pake telor. Beuh, enak banget, tuh ujan-ujan makan begituan. Trus, kalo minum udah, makan udah, tapi ujan nggak brenti-brenti? Ya, ajak ngobrol aja mas-mas atau mbak-mbak yang ngelayanin. Ajak curhat sekalian. Jarang-jarang, kan, kamu curhat di sama pelayan warkop? Nah, ini bisa jadi pengalaman baru.

2. Warnet
Dih, emang masih jaman nongkrong di warnet? Yah, namanya juga kepepet. Lagian, kalo warnet mah masih wajar. Nongkrong di wartel, itu baru agak aneh. Emang masih ada apa wartel? Di warnet, kamu nggak bakal mati gaya. Tinggal online, update Twitter, atau nonton video di Youtube. Kalo udah begini, palingan kamu juga lupa sama ujan.

3. Rumah Ibadah
Selain berteduh, di sini kamu juga bisa meneduhkan hati sekaligus ningkatin iman dan takwa kepada Tuhan. Jangan lupa doain multi info, ya. Semoga pembaca multi info makin banyak dan semoga multi info makin jaya. Amiiiiiiinnn.

4. Di Manapun Asal Sama Pacar
Kalo sama pacar, mah, nggak neduh juga nggak apa-apa. Ujan-ujanan biar romantis. Abis itu flu, nggak masalah. Malah bisa dijadiin alesan untuk manja-manja dan diperhatiin. Modus!