multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Pribadi perempuan dilihat dari bentuk buah dada


Multi Info - Pribadi Perempuan dapat dilihat dari bentuk Buah Dada-nya? Sebuah penelitian unik dilakukan oleh seksolog asal Italia, PieroLorenzoni. Menurutnya bentuk payudara perempuan dapat menentukankepribadiannya. Piero dalam tulisannya mengkategorikan kepribadian perempuan menurut bentuk payudaranya. Berikut kategorinya.

Bentuk Payudara Melon
Biasanyaperempuan dengan bentuk payudara menyerupai buah melon memilikikepribadian yang keibuan. Dia juga senang jika dikagumi dan bijaksana.

Bentuk Payudara Oval
Perempuandengan bentuk payudara oval menyerupai nanas biasanya pintar. Merekatipe wanita karir namun sangat romantis. Perempuan-perempuan ini jugasetia, siapa yang bisa memenangkan hati mereka,biasanya akan menjalanihubungan yang serius.

Bentuk Payudara Grapefruit (Jeruk Bali)

BentukPayudara seperti jeruk bali mencirikan wanita pemalu. Namun ketikaberhadapan dengan pasangannya ia berubah menjadi wanita yang erotis danmampu memuaskan.

Bentuk Payudara Kecil
Merekayang memiliki payudara kecil biasanya berkepribadian lucu. Mereka bisamenghibur orang di sekitarnya dan sangat pintar. Mereka dapat membuatpasangannya merasa bahagia setiap saat.

Bentuk Payudara Pear
Bentukpayudara seperti buah pear mencirikan pribadi perempuan yang penuhcinta. Dia bisa menjadi sangat religius, tapi disisi lain, perempuantipe ini juga tahu saat yang tepat untuk berselingkuh.

Terus pertanyaanya adalah, gimana ya cara nentuin bentuknya?? 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive