multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Cheat Exp+coin Farmville 2


Multi Info - Ada yang maen Farmville 2 di Facebook ga?? Kalo ada, nih multi info kasih tau cara nyuranginnya pake cheat engine, Hehehehe...

Hack Gold / Coins + Unlimited Exp
1.  Buka Farmville 2 di firefox
2.  Buka General store
1
3. Dikolom search ketik Hay Wagon (Trus mozilanya di minimize dulu)
3
4. Buka Cheat engine trus klik gambar komputer yang ngedip-ngedip (kalo blum punya CEnya sedot dulu di http://cheatengine.org/)

6
5. Di proses listnya pilih firefox atau plugin container
6. Dikotak Hex isi 45000 trus valuenya 4 bytes trus enter
9
7. Ntarkan dikolom Address banyak yang muncul tuh, Sorot semuanya dari atas ampe bawah
26
10
8.  Kalo udah disorot klik panah merahnya (yang dibawah kanan kolom address)
11
9.  Ntar kan angka-angka nya jadi pada pindah ke bawah, trus klik salah satu abis itu CTRL+A biar disorot semua. Kalo udah disorot trus klik kanan-Change record-Value
31
13
14
10. Ganti 45000 jadi 0 trus klik OK atau enter.
15
11. Kalo udah CE nya diminimize dulu tapi jangan di tutup, trus balik ke Farmville. Tadi kan di farmville posisi kita lagi di General store, nah tutup dulu general storenya trus buka lagi trus cari Hay Wagon lagi
17
12.  Taraaaaa...... Hay Wagon Jadi Gratis :D dapat duit + exp deh (Tambahan Kalo mau Exp bejibun, dari proses nomor 12 ini  minimize lagi Mozilanya trus ulang lagi proses 1 tapi yang di scan nilai 397, trus rubah jadi 50000. Max. 200000 ane coba abis itu crash :P)

13. Nah kalo udah begini, Beli hay wagon sebanyak2nya (gratis ini) dan nikmati keajaibannya :D
20

21

14.  Hajar terus sampai penuh. Kalo udah penuh jual biar dapet duit, abis itu beli lagi jual lagi beli lagi jual lagi ampe bosen.
23
24
27
Gimana?? Buruan dicoba sendiri deh. Oia farm bucks (Cash) juga bisa di hack loh, hehehehe.... 
(sumber gambar : mafialootlady)

32 comments:

Ragigas said...

hack farm bucksnya gimana? kasi tau dong..

Unknown said...

Caranya hampir sama kok. Cuma value types nya ganti string, trus yang di scan coins. kalo dah dapet valuenya ganti jadi farm bucks. ntar barang2 yag dijual pake farm bucks bisa dibeli semua. :)

Unknown said...

gimana sih... kagak bisa gan... udah tak coba tapi pas alamatnya dah di change value... tetep aja gak free tuh gerobak nya... bo'ong ya gan? ane pusing ne... mohon pencerahan gan

Unknown said...

apa level mempengaruhi gan? ane level 9... mhon dijelasin yg detail ya gan.... thanks bget low mau bales

Unknown said...

Level berapa aja bisa. ane nyobanya malah dari awal, abis intro langsung ane hajar. Agan gagalnya dimana?? Addresnya yang udah dipindahin diblok semua ga pas mo ganti value??

heendhy said...

susah bro<slalu aj ada masalah setiap selesai scan coins ke farm bucks!!!!gimana solusinya???

Unknown said...

Masalah gimana Bro heendhy?? barusan ane coba pake fb baru masih bisa kok. Coba cookies sama chace nya dibersihin dulu ^_^

Anonymous said...

okey..gimana caranya ngehack supaya nambah uang farmnya broo...(saya heendhy)

heendhy said...

kalo cara nambah uang farm gimana bro..trimakasih(saya heendhy)

Unknown said...

Kalo maksudnya nambah uang (farm bucks) ga bisa bro, kalopun berubah cuma client site doang, ga bisa dipake buat apa2. Lagian buat apa cash banyak2, toh masih bisa dikibulin, low profile bro. ntar diciduk sama mbah synga ^_^

Moon said...

Nyerah gw soal cheat Farm Bucks, bisa dijelasin lebih rinci??
Pengen beli Ibex soalnya :(

heendhy said...

hhe..krain bisa,soalnya aq mo pake wat ngelawatin kalo mo ngapa"in g2..
oya bro kalo mo cheat bahan" mo buat bangunan(kaya palung air g2)gimana ea bro??thanks...

Unknown said...

coba cek disini ga :)

http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/10/farmville2-hen-house-cheat.html

Unknown said...

saya dah coba tiap kali main tp ga berhasil2 gan,,, padahal saya dah nurutin smua intruksi nya cache nya dah saya hapus ,, atw mungkin mslh bahasa ya? soal nya tiap kali sya cari hay wagon ,,, ga muncul2 ,,, tolong gan please minta solusi nya donk

Unknown said...

ane bisa kok gan
ane dr lvl 5 langsung 11 gan
tp yang exp di change value 4000 langsung crash

gmn ya gan?

Unknown said...

ane bisa kok gan
ane dari level 5 langsung 11 loh

Unknown said...

Selamat ya gan, semoga jadi petani makmur. hehehe ^_^

Unknown said...

ane ga bisa gan tetep segitu harga nya

Rizky Maulana said...

kalo mau tau caranya ...
buat beli ibex rada susah bro ,,,
tapi kalo cara naekin level gampang
ada kok di youtube caranya ...
email aja ke muhrizky73@gmail.com
nanti ane kasih caranya ..

com-pro tamala 911 fm said...

Farmville ane gak bisa kebuka semua, tengah2 mandeg.....
apa gara2 nge-hack farm bucks yg salah ?
gimana cara mengatasinya...?
(kalau ngehack level pakai 'hay wagon' udah berhasil)

Unknown said...

Kemaren ane juga sempat kena white screen, hasil utak-atik tipsnya kira2 gini. tutup semua browser, trus unistal flash player (pake program flash uninstaler dari macromedia) abis itu buka mycomputer-c-windows-system32-macromed-flash trus hapus semua file dalam folder abis itu restart kompi. tahap selanjutnya download flash player terbaru trus instal. Saran ane kalo mo nyoba pake akun tumbal dulu, kalo udah bisa baru aplikasiin ke akun asli trus jgn keseringan, loe profile gan. Semoga membantu ^_^

com-pro tamala 911 fm said...

bung admin, ini ane pakai akun yg lainnya, dan bisa, gak masalah...

tp di akun ane masih belom bisa... udah diikutin perintahnya, bahkan cookies & cache nya udah dibersihkan,
tp masih tetap mandeg tengah jalan... pas di : 'transfering data from fb1.farm2.zynga.com'

mohon bantuannya, ada cara lain kali... sayang, ane udah di level 30

thanks

Unknown said...

Untuk sementara ane belon punya solusi buat masalah agan. Ntar kalo dapet, pasti ane kabarin disini

Cerol said...

gan ane dah bisa semua...tapi ada satu yg gk bisa cara rubah farm bucks -1 ke gratis ,,,gmn tu thank's :) (CE'a kereenn banget)

Cerol said...

gan gmn cara'a rubah farm bucks -1 ke gratiss,,, dah buntu ni :'(

Unknown said...

gan mohon bantuan,,pesan dalam game fv2 saya kug gx bsa kebuka pdhl ada 37 pemberitahuan d akun fb saya ,.tp pas masuk game amplop game gada pemberitahuan ,.,jd saya gx bsa confirm permintaan dari tmn2 game saya,.,mohon pencerahan msh newbie.,

Unknown said...

Ada beberapa kemungkinan bro deny, bisa jadi bug pada sistem notifikasi facebook.

Unknown said...

mas, saya kan mencoba untuk mendownload cheat for farmville2, dan sy sudah mencobanya,,, tp setelah d reload, game nya malah error, gbisa masuk, hanya loading smpe 75% aja... gmn yah mas cara ngembaliinnya biar sy bisa main lagi :( , tlg d bls yah mas... terimakasih :)

Unknown said...

yang game nya pernah mandeg, gmn udah bisa lg blm? klo udh bisa gmn caranya? kasih tau dong, atau tolong bantu :( beteee gbisa log in farmville nya, syg udh level 27 soalnya... ini fb sy Tiara_Nadia17@yahoo.com... sekiranya ada yg ikhlas mau bantu sy... terimakasih byk..

Unknown said...

yg game nya pernah mandeg, skrg udh bisa lg blm? klo udah.. gmn caranya? tolongin dong, syg soalnya udh merintis game nya smpe level 27 :
'( skrg gbisa main lg.. bete... ini fb sy Tiara_Nadia17@yahoo.com, sekiaranya ada yg tau caranya dan ada yg ikhlas mau bantu sy.. terimakasih :')

nisa hirano said...

cara ini cuma bisa dipake sekali aja ya??

Unknown said...

Bro kalo cheat chip poker adakah??atawa cheat point blank..ehehe..mohon bantuannya ya.thankss..level fm dh slesai semua soalnya,saya dh males mau maen fm lg..heheh (saya heendhy)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive