multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Bahaya Merokok Sambil BAB


Bahaya Merokok Sambil BAB (Buang Air Besar) - Ini merupakan Kisah dari Temen anemerokok saat BAB (Buang Air Besar) Ini pengalaman pribadi Temen ane gan, sekitar 2 minggu yang lalu. Kisah menyedihkan ini saat perut temen ane mules banget. Bagi perokok mungkin gak nikmat bila BAB tanpa merokok.....

Bencana ini berawal saat temen ane finishing gan ( cebok maksudnya ), tuh rokok lupa ga ditaruh ditempat biasanya klo mo finishing. tetapi tetep ada di mulut ,dasar sial saat temen ane nengok ke bawah tuh rokok jatuh pas dikepalanya si OTONG ....pletax...telak bgt tuh api dikepala si OTONG...Ga kebayangkan panasnya, temen ane teriak....kontan se isi rumah pada kaget....temen ane diem aja takutnya ortu tau pada ngetawain lagi.....

So saran ane bagi perokok berhati-hatilah saat mo finishing, jangan pernah nengok kebawah, klo ga taruh rokok di tempat yang aman..... Hehehehe...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive