Cheat air Farmville2

Multi Info - Kemaren kan multi info dah ngasih trik buat ngakalin coin ma exp farmville 2, skarang multi info  ngasih trik lagi buat ngakalin Air biar ga abis - abis. Cekidot farmer 

  1. Buka farmville di facebook pake mozilla
  2. buka cheat engine
  3. pilih plugin container atau firefox
  4. value tupes "4 bytes"
  5. scan 1000000
  6. pilih semua addres trus klik tanda panah
  7. sorot semua addres yang di kotak bawah trus ganti value jadi 0
  8. new scan 50000
  9. ganti semua value jadi 2000000
  10. kalo udah selesai balik ke farmville trus beli "Manor Harvestate" (rumah yg gede)
  11. balik lagi ke CE, value type rubah ke Text atau String
  12. new scan "coins"
  13. rubah semua value jadi 'water'
  14. masuk ke Farmville trus jual 'Manor Harvestate'
  15. tunggu 2 menit trus reload gamenya
  16. Taraaaaa...... coinnya jadi habis tapi airnya unlimited..
  17. kalo butuh coin lagi tinggal sulap pake cheat coin+exp
NB. Untuk step by step penggunaan cheat engine sekaligus cheat coins+Exp cek DISINI

2 comments:

rey vindra said...

gan,,klo ngilangun cheat air y gmn gan,,,biar gk unlimited ge,,soal ya ad misi rawt sumur jdi y gk bsa dech,, tolong y gan

Multi Info said...

Tinggal dibalikin aja gan, yang di scan water ganti jadi coin.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...