Kebayang kan, misalnya kamu suka sama orang diam-diam, belum ada internet, belum ada Facebook buat tau profil dan foto-foto dia, belum ada Twitter buat tau apa aja kegiatan dia sehari-hari dan apa yang lagi dia rasain sekarang. Sulit? Nggak, dengan dorongan kekuatan cinta, meski mungkin hanya sebelah tangan, seorang secret admirer tahun 90-an punya cara tersendiri buat menjalani hidupnya…

1.    
Mesti Sabar Maksimal
Gimana nggak harus sabar? Jaman sekarang kalo mau tau apa-apa yang dilakukan dia tinggal stalking. Untuk secret admirer  90-an, butuh kesabaran ekstra, misalnya saat ngirim surat ke dia lewat tukang pos. Butuh waktu buat nunggu surat itu kekirim. Dan nunggunya itu loh, degdegan bet degdegan.
 
2.     Harus Ekstra Berani
Nggak kayak jaman sekarang yang semuanya dimudahkan sama teknologi, stalking orang yang disuka pun bisa dilakukan tanpa ketauan. Secret admirer 90-an mesti nekat saat ngungkapin perasaannya. Salah satu tindakan paling nekat adalah nyelipin surat cinta di tas dia atau nulis-nulis di mejanya buat ngungkapin cinta.
 
3.     Cari Nomer Telepon Aja Susah
Dapetin nomer telepon pujaan hati dulu tuh susah banget. Cara paling memungkinkan buat dapetin nomer telepon dia selain dari temennya adalah dengan cari tau nama bokapnya, kemudian cari tau alamatnya, abis itu liat di buku telepon deh. Hati-hati dikira naksir bokapnya.
4.     Titip Salam Lewat Radio
Mau nitip salam lewat temennya, tapi nanti mereka pada curhat dan jadi ketauan deh. Makanya secret admirer 90-an sering nitip salam lewat radio. Selain radio emang media yang lagi hits di 90-an, lewat radio juga tempat nitip salam yang paling aman, karena nggak ada yang tau muka kamu.
  
Jangan-jangan, sahabat udah pernah ada yang ngerasain salah satu dari hal di atas nih.