multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Kenapa Jomblo Terus?

Apakah Anda jadi jomblo terlalu lama? Kenapa Jomblo Terus? Nah, berikut ini adalah hal-hal yang menyebabkan Anda menjadi jomblo terlalu lama. Yang perlu Anda lakukan Andalah berinteropeksi pada diri sendiri. Mungkin saja Anda menjomblo setelah putus karena hubungan jarak jauh (baca: Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh). Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat Anda tetap menjomblo dan lama sekali, antara lain:

Kenapa Jomblo Terus
Kurang percaya diri
Kepercayaan diri sangat penting. Bagaimana Anda bisa diterima orang lain, jika Anda tidak nyaman dengan diri sendiri. Dilansir dari Top Dating Sites, sebelum Anda berusaha keras untuk mendapatkan kekasih, cobalah bahagia terlebih dahulu dengan diri Anda dan tingkatkan kepercayaan diri.

Pemalu
Terlalu pemalu, secara sadar atau tidak, membuat Anda menjauh dari orang yang Anda sukai atau pria yang menyukai Anda. Jadi cobalah untuk lebih percaya diri dengan mengeluarkan kecantikan luar dan dalam.

Masih mengingat mantan
Bagaimana Anda bisa memulai hubungan baru, jika masih mengingat-ngingat masa lalu. Seperti dikutip Shine.Yahoo, mengenang kenangan indah memang baik, namun jika kenangan tersebut bersama mantan kekasih, maka Anda akan terlarut dalam kesedihan dan terjebak di masa lalu.

Takut memiliki hubungan yang buruk
Sempat dikecawakan dengan hubungan yang lalu, membuat Anda menjadi takut memulai kembali hubungan. Seperti dikutip iVillage, walaupun Anda trauma dengan hubungan yang lalu, tetap berikan kesempatan bagi orang lain masuk dalam kehidupan Anda, tapi berikan waktu bagi diri Anda, untuk mengenal si dia lebih dalam.

Depresi ingin memiliki pacar
Berlebihan mengejar pria, berlebihan memberikan perhatian dan berlebihan dalam penampilan. Semua hal itu mungkin Anda lakukan untuk mendapatkan perhatiannya. Namun, sikap yang berlebihan pada awal perkenalan, malah membuat pria menjauh.

Nah, semoga informasi penyebab Kenapa Jomblo Terus? di atas bermanfaat untuk Anda agar cepat mendapatkan pasangan. Setelah Anda mendapatkan pasangan yang sesuai dan berencana untuk menikah, ayo baca untuk persiapan nikah Tren Gaun Pengantin 2012 di sini.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive