multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Ciri-Ciri Wanita Jatuh Cinta

Tanda - Tanda Wanita Jatuh Cinta -Ingin Tahu bagaimana seorang wanita jatuh cinta jika anda seorang cowok pastinya anda sudah pasti tahu tanda tanda dari seorang ceek yang suka pada anda tentunya dengan beberapa Ciri -Ciri dan tingkah laku yang sedikit aneh...? Berikut adalah
1. Dia tidak bisa membawanya keluar dari pikirannya. WajahNya ( Pria Idamannya) selalu dalam pikirannya tidak peduli apa yang dia lakukan.
2. Dia ingin berada di dekatnya walau hanya sekilas, dia akan mencari waktu kapanpun sampai dia bisa terus bersamanya.
3. Dia ingin diperhatikan olehnya. Dia memiliki dorongan untuk berdandan dan memakai make-up untuk mengesankan siapa pun kecuali dirinya, dan ingin selalu jadi pusat perhatian pria idamannya.
4. Dia menunggu dia menelepon atau SMS atau bahkan mail, metode apapun yang nyaman bagi dia untuk menghubunginya. Dia akan menjaga ponselnya dekat dengannya, dan periksa apakah ia merindukan panggilan atau SMS dari dia. Jika telepon berdering terjadi, dia akan buru-buru mengangkat telepon, berharap itu dia yang memanggil.
5. Dia berharap untuk melihat dia sepanjang waktu, tetapi ketika ia muncul, ia merasa hatinya berdetak lebih cepat dan dia merah mukanya karena ia mendekati lebih dekat.
6. Dia merasa down ketika ada wanita lain tampaknya lebih dekat dengan dia, tapi dia tidak mau mengakui, mengetahui bahwa cinta bukan tentang kecemburuan, ia mencoba yang terbaik untuk memahami dirinya dan orang banyak lebih baik.
7. Dia memikirkan makanan favoritnya ketika ide itu dating dan masuk di dalam pikirannya, dia mulai menyiapkan resep dan mengatur makan malam dengan dia, lalu memberinya suguhan makan malam kejutan.
8. Dia membuat  makan malam untuk dia, walau ia harus bekerja selama berjam-jam meskipun kesulitan dalam aksesibilitas transportasi ke tempat kerjanya.
9. Dia ingat hari ulang tahunnya, hari jadi dan semua acara-acara khusus dalam hubungan mereka.
10. Dia tidak sabar untuk bertemu orang tuanya, dan ketika dia bertemu mereka, ia memiliki rasa hormat untuk mereka karena mereka adalah orang yang telah membawa dia sebagai pendamping hidupnya.
Apakah anda mengalami hal diatas? Kalau iya berarti anda sedang jatuh cinta dan secepatkanlah dekati dia sebelum anda terlambat dan dia jatuh ke orang lain.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive