Bikin Tulisan Alay

Tulisan alay susah membacanya kalau gak biasa bisa puyeng ni gan ada tolls nya buat bikin tulisan yang alay bisa ni buat contoh tapi menurut ane sih kenapa juga susah susah yang normal aja biar gak repot..? Kalau susah gak bisa bikin tulisan alay berikut ada kamusnya nya yang bisa bikin huruf normal jadi tulisan alay.?

gabungan huruf besar-kecil

BIar ekSIs ,uPDate sTatUs dUlu Ah
gabungan huruf dan angka

B14r 3k515 ,Upd4te st4tu5 dulu 4h
gabungan huruf dan angka

Br ekss ,updt stts dl ah

Teks Normal
Teks ALAY



bEsAr keCil



P4k3 4n9k4



Disngkt-sngkt biar pndk




TAG: membuat tulisan jadi alay, program tulisan alay

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...