multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Simpanse Asuh Bayi Harimau Putih !

Simpanse Asuh Bayi Harimau Putih

Ajana si simpanse memberi susu botok kepada salah satu bayi harimau putih asuhannya.

Foto ini diambil di Pulau Hutan (Jungle Island) Miami, Amerika Serikat (AS), menunjukkan Anjana mengasuh bayi harimau putih berusia dua bulan Mitra dan Shiva.

Harimau putih Bengali itu diambil dari induk mereka di kebun binatang South Carolina untuk dipindahkan ke lingkungan lebih hangat dan kering.

China York, seorang pengasuh hewan di Pulau Hutan mengatakan Anjana membuat bayi harimau itu senang dengan selalu memberi mereka susu dalam botol dan ikut serta bermain, berkejaran, dan berguling ria.

"Ia melihat fakta sehari-hari saya merawat bayi-bayi itu dan Ia menginginkan merawat mereka pula. Ia masih belum menjadi ibu, namun ia terlihat sangat telaten.' kata China kepada Telegraph.co.uk.

"Ia suka membuai mereka, melihat apa yang mereka lakukan, dan ketika bayi harimau itu menangis, Anjana mengulurkan jari untuk menenangkan, seperti yang dilakukan pada bayi umumnya," tutur China. "Atau ia akan menyorongkan botol susu untuk memberi makan," imbuh China

Dua bayi harimau itu lahir ketika badai dan harus dipisahkan dari induknya setelah kandang mereka terendam banjir.

Mereka akan tinggal dengan Anjana di Pulau Hutan dalam beberapa bulan lagi, hingga saatnya dipisahkan, yakni ketika mereka sudah terlalu besar untuk bermain dengan sang induk angkat simpanse.

Sumber artikel

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive