multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Setelah Obama, James Bond Berikutnya Berkulit Hitam !

“Pemeran James Bond berikutnya seharusnya berkulit hitam,” komentar aktor agen rahasia 007 Daniel Craig sebagai ungkapan kebanggaannya terhadap Barack Obama yang terpilih sebagai presiden kulit hitam pertama AS. Kekaguman Daniel Craig ini disampaikannya pada peluncuran film Quantum of Solace dalam Festival Film Internasional di Roma.

Craig menerangkan waktunya telah tiba bagi pemeran 007 berkulit hitam. Di atas bentangan karpet merah, aktor berusia 40 tahun itu mengatakan kepada para wartawan: “Apabila kita mempunyai presiden AS dari kulit hitam maka kita bisa mempunyai aktor James Bond berkulit hitam.”

Terbawa oleh kekagumannya terhadap Obama, Craig menyamakan terpilihnya senator Illinois itu sebagai presiden AS bagaikan momen besar saat manusia pertama kali menjejakkan kaki di atas bulan. “Terpilihnya Obama telah menyedot perhatian seluruh dunia. Saya penggemar sejati Obama karena saya menggagumi pandangan politiknya. Dan saya rasa waktunya telah tiba bagi kehadiran aktor James Bond berkulit hitam.”

sumber artikel

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive