multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Dewi Hughes di Cap Sebagai Pembunuh !

Dewi Hughes
Dewi Hughes

Kasus utang piutang antara presenter Dewi Hughes dengan SB Duta berubah menjadi kasus pidana. Kematian Duta dipersoalkan. Pihak keluarga menuding Hughes yang mengakibatkan nyawa Duta melayang. Akibatnya, Hughes akan segera diperiksa kepolisian.

Kasus ini berawal ketika Duta menagih pembayaran sebesar Rp 15 juta kepada Hughes atas hasil kerjanya menggarap acara Bintang Kampung yang diproduksi Hughes bersama suaminya, Roy Emmanuel.

Sementara Roy merasa tagihan Duta salah alamat. Dia merasa tidak pernah mempekerjakan Duta melainkan Ical. Duta kemudian membongkar kasus tersebut ke publik dengan bicara kepada sejumlah wartawan.

Tindakan Duta membuat Roy dan Hughes emosi. Kemudian, berdasarkan pengakuan pihak keluarga Duta, Hughes mengirim SMS berisi ancaman terhadap Duta. Hal ini kemudian yang membuat Duta tertekan kemudian terkena serangan jantung dan akhirnya meninggal.

Kematian Duta tak berarti kasus di antara mereka selesai. Pihak keluarga menuding Hughes sebagai penyebab kematian. Melalui kuasa hukum Farhat Abbas, pihak keluarga Duta melayangkan somasi kepada Hughes, Roy dan kuasa hukum mereka, Elza Syarif.

“Kami minta Hughes menyatakan permohonan maaf kepada keluarga Duta,” ungkap Farhat ditemui di kantornya di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Lanjut Farhat, kliennya berencana mengajukan laporan pidana dan gugatan perdata atas dampak psikis Duta yang meninggal tragis di dalam taksi.

“Kami akan mendesak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini. Kami siap membongkar makam Duta untuk diotopsi. Keluarga korban juga sudah memberikan surat kuasa kepada saya,” tegas suami artis Nia Daniaty itu.

sumber artikel

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive