multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Istri - istri Pemain Sepak Bola Yang Haus Seks !

Meski bergelimang uang dan hidup penuh kemewahan, namun para istri pesepak bola dunia mengaku tidak bisa sepenuhnya menikmati. Pasalnya, kebutuhan biologis para istri ini kerap tak dapat dipenuhi suaminya secara rutin.

Maklum, sebagai pesepak bola dunia, agenda mereka sangat padat, bahkan tak jarang berhari-hari tak jumpa keluarga. Tak heran banyak yg mengaku kesepian dan tersiksa. Nyatanya materi tidak bisa membuat mereka bahagia sepenuhnya. Ini diakui oleh istri Joe Cole, Carly Zucker. Hal sama juga dialami istri Tommy Williams, Nicola McLean.

Joe Cole adalah gelandang Chelsea yang memiliki jadwal pertandingan sangat padat. Sedangkan Tommy Williams defender klub Peterborough United.

Kedua istri mereka mengaku sering kesepian. Di saat membutuhkan kehangatan, sang suami malah di luar kota atau kelelahan karena pertandingan yang berat.

"Aku sampai tak sabar untuk melompat ke tempat tidur dan rebah bersama Joe Cole. Kulitnya begitu lembut dan aku sering rindu untuk menyentuh dan menciumnya," aku istri Joe Cole, Carly Zucker.


Instruktur senam berumur 24 tahun itu dinikahi Joe Cole pada Juni 2008 lalu. Mereka dikenal begitu mesra dan dinilai sama-sama berorientasi kepada keluarga yang normal. Bahkan, Carly mengaku ingin cepat memiliki anak.

"Segera setelah kami menikah Juni lalu, aku ingin hamil. Aku suka hamil pada hari terakhir bulan madu. Aku sudah tak sabar untuk mengandung anaknya," keluh Carly.

Perasaan yang sama juga sering dialami Nicola McLean. Cuma, untungnya dia sudah punya anak berumur dua tahun, Rocky, hasil perkawinan mereka. Namun, untuk berhubungan seks saja, dia sering menunggu terlalu lama. Bahkan, dia sering putus asa karena di saat butuh, sang suami tak ada di rumah
.

"Dia melayaniku dengan sangat baik. Tapi, kami sering jarang bertemu. Saat ini, malah aku mengalami waktu terlama tak berhubungan intim dengannya dan aku benar-benar sangat merindukannya. Saking rindunya, dia mengekspresikannya dengan foto saat dia mandi bersama sepatu sang suami.


Mantan gadis Page 3 ini juga kenal Carly. Kepada sahabatnya itu dia mengatakan, "Aku benar-benar ingin memiliki anak darinya, maka kami merencanakan untuk berbulan madu kedua. Ini akan menjadi saat romantis dan rasanya hal terbaik untuk dilakukan."

http://www.thesun.co.uk/sol/homepage/showbiz/tv/im_a__celebrity/article1...
Foto/Video/Audio

Nicola McLean istri Tommy Williams defender klub Peterborough United.
ist

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive