multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Kekasih

ucapan selamat ulang tahun - Buat kekasih hati sekalian sambil memberi hadiah yang akan kita berikan padanya ucapan selamat ulang tahun untuk dia agar hubungan semakin indah. kali ini dhono wareh akan share kumpulan ucapan selamat ulang tahun ataupun ucapan selamat ulang tahun untuk teman

 ucapan selamat ulang tahun
Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta”
Kukirimkan SMS ulang tahun ini bersama dentingan jam yang mengiringi pertambahan usiamu sayang”
aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah
Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ulang tahun kawan
Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day sobat”
aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.
Senantiasalah tersenyum karena segala sesuatunya begitu bermakna, Happy B’day 4 U
Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu” http://aneka-wacana.blogspot.com/
Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu”
Kok ada bau Pizza dan ayam goreng ya hari ini ? Oh ya aku ingat soalnya nanti malam ada traktiran ultah dari yang baca SMS ini”
Tolong jangan baca SMS ulang tahun ini karena anda telah beresiko mentraktir bakso sebagai ganti biaya SMS ini”
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku”.
Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini”
Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini ;..
selamat ulang tahun ;.
Jln2 k kota Medan, oleh2nya buah tomat.
Hnya ini yg bs Ku ucapkan, Selamat Ulang Thn padamu sobat,,
Moga dg brtambahnya usia, XXX jd tmbah imoet,pjg umuR,
sehat sllu, n sgala cita2 dpt trwjud, n bhgia sllu.
ADA SesWATU bWt qMu!!, coba yaaa
Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow.
Happy Birthday, may happiness,
long life and prosperity be with you.
Sebenarnya ku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin belikanmu kue ulang tahun, tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin berikanmu kado tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh
Maka kukirimkan sms ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-XX agar aku ga ; cape deh
Hii ; met ultah yaa ;.

TAG: puisi ucapan selamat ulang tahun kata kata sms ucapan selamat ulang tahun

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive