multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2

Ini lah informasi terbaru tentang Samsung Galaxy Tab 2 (GALAXY Tab 10.1). Tablet ini berukuran 7 inci dan akan menggunakan sistem operasi Android versi 4.0. Harga Samsung Galaxy Tab 2 masih dirahasiakan sampai sekarang. Tablet ini sudah menggunakan Android versi terbaru, Ice Cream Sandwich. Bila Anda ingin mengetahui ingin mengetahui Android dengan harga murah, silahkan baca Handphone Android Paling Murah 2012.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2
Tablet ini juga menggunakan prosesor dual core 1GHz, RAM 1GB, resolusi layar 1024x600 piksel, Bluetooth, HSPA, baterai 4000 mAh, kamera 3MP, dan kamera depan VGA.

Galaxy Tab 2 tersedia dalam versi Wi-Fi dan 3G+Wi-Fi. Tablet ini juga menyediakan tiga pilihan kapasitas memori internal, yakni 8GB, 16GB dan 32GB, yang dapat ditingkatkan dengan menggunakan MicroSD hingga 32GB.

Sebagai tambahan, Galaxy Tab 2 menjadi perangkat mobile pertama Samsung yang dilengkapi layanan AllShare Play, yang memungkinkan penggunanya melakukan streaming multimedia di tablet dari PC. Tersedia juga aplikasi Samsung Hub, yang menyediakan Hub Music, Video Hub, Reader Hub, dan Game Hub.

Semoga informasi singkat tentang Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 di atas bermanfaat untuk Anda. Mungkin setelah Anda mengetahui spesifikasinya, Anda akan tertarik untuk membelinya. Sebagai informasi tambahan bagi pemilik Android, silahkan membaca Kode Rahasia Android untuk memperbaiki segala masalah Android.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive