multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Sinopsis The Thorn Birds Korean Drama Terbaru

The Thorn Birds
The Thorn Birds Korean Drama Terbaru Indosiar - kali ini ingin sekali mengiformasikan tentang Drama Korea yang saat ini lagi popular di Indonesia,  Drama Korea ini akan mulai mulai tayang  di Indosiar pada 20 Feberuari 2012, setiap hari Senin-Jumat, pukul 13.30 WIB. sebenarnya tidak hanya drama korea nya saja yang mendapat perhatian dari rakyat tanah air tapi juga Boyband dan musik kpop sebagian artis korea mempunyai banyak fan di Indonesia.?
 
Berikut adalah ulasan sinopsis dari drama Korea terbaru berikut ini.?

Gambar Cover Drama Korea The Thorn Birds

Kisah bermula dengan tokoh Seo Jung-eun (Han Hye-jin), seorang wanita muda cantik yang dibesarkan di panti asuhan sehingga kenyang dengan pengalaman hidup yang keras. Namun pengalaman tersebut tidak membuat Seo Jeung-eun menjadi wanita yang merasa getir atas kehidupan, namun menjadikannya sebagai wanita yang polos dan pemberani.

Jung-eun bercita-cita menjadi artis terkenal sehingga bekerja sebagai artis paruh waktu sembari mencari ibu kandungnya yang telah meninggalkannya sejak lahir. Di sisi lain, teman Jung-eun yang bernama Han Yoo-kyung (Kim Min-jung) sangat berbeda dengan Jung-eun karena memiliki sifat temperamental dan sangat ambisius.

Yoo-kyung sedang berjuang menjadi sutradara film dan bertemu dengan seorang produser bernama Lee Young-jo (Joo Sang-wook). Jung-eun pun bertemu Young-jo bahkan mereka menjadi sahabat dekat lantaran memiliki kesamaan, yaitu tumbuh tanpa kehadiran ibunya. Kedekatan Jung-eun dan Young-jo itu membuat cemburu Han Yoo-kung.

Begitu tahu Young-jo adalah pewaris konglomerat, Yoo-kyung menggoda pria tersebut sehingga ia menjadi hamil. Namun setelah Young-jo tidak lagi menginginkan warisan keluarganya, Yoo-kyung dengan dingin membuang pria tersebut dari hidupnya. Ketika hendak melahirkan bayinya, Yoo-kyung malah mendaftarkan diri di RS dengan nama Jung-eun. Tidak hanya itu, Yoo-kyung pun meninggalkan bayinya tersebut. 

Itu tadi sedikit dari sinopsis The Thorn Birds

The Thorn Birds sendiri merupakan Drama Korea yang diproduksi pada tahun 2011 lalu di negeri asalnya. Bergenre Melodrama dan tayang selama 20 episode dan diproduksi oleh KBS2. Di Korea sendiri, drama The Thorn Birds sudah ditayangkan semenjak 2 Maret 2011 sampai 5 Mei 2011 yang lalu.

Adapun para pemeran utama dalam The Thorn Birds Korean Drama, yaitu terdiri dari:

- Han Hye Jin sebagai Seo Jung Eun
- Kim So Hyun sebagai young Jung Eun
- Joo Sang Wook sebagai Lee Young Jo
- Lee Min Ho sebagai young Young Jo
- Kim Min Jung sebagai Han Yoo Kyung
- Yoon Jung Eun sebagai young Yoo Kyung
- Seo Do Young sebagai Choi Kang Woo

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive