multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Seni Melukis Dengan Jari Tangan

Seni Melukis Dengan Jari Tangan -Seni memang bisa dibuat dengan menggunakan bahan apa saja, temasuk juga seni untuk melukis dengan menggunakan jari-jari tangan. Memang biasanya juga menggunakan tangan, tetapi kan dengan bantuan kuas. Nah yang ini dengan menggunakan jari-tangan tanpa media apapun.

Seniman yang berbasis di New York, Judith Braun, menciptakan lukisan dinding simetris raksasa, hanya menggunakan ujung jari sebagai kuas. Cara ini sulit dilakukan dengan satu tangan, tapi Judith kadang-kadang menggunakan kedua tangan pada waktu yang sama.

Sebagai anak-anak, tangan kita pasti kotor ketika mencoba untuk menggambar menggunakan jari-jari kita, tapi saya meragukan kalo lukisan itu tidak ada hasilnya jika melihat hasil karya Judith Braun. Dengan mencelupkan tangannya dalam arang, cat dan kapur, dan menggunakan tangan sebagai kuas, Braun mampu membuat karya seni simetris yang benar-benar unik. Menggunakan teknik yang khusus, dia memproduksi semua jenis gambar abstrak, pola dan bentuk. "Abstraksi membuat gambar bebas untuk menjadi apa pun, sementara simetri menyelesaikan fluiditas yang menjadi sesuatu, seperti mengkristalkan energi cair. Metafora kristal ini lebih tercermin dalam media karbon, di bawah panas dan tekanan, menjadi berlian. Saya suka berpikir saya menggambar dengan debu berlian ", Judith Braun mengatakan tentang karya seninya.











baca juga : kata mutiara cinta romantis














ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12842576

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive