multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Pemain City Hunter Korean Drama

pemain city hunter - Terima kasih telah berkunjung kali ini saya akan share tentang serial drama pemain city hunter - semoga bermanfaat atas artikel yang dhono wareh berikan pada penggemar dari pemain city hunter  di samping intu di sini saya juga akan share sedikit mengenai profil pemain city 
berikut para pemainnya semoga terhibur.?



City Hunter 
Lee Min Ho sebagai Lee Yoon Sung
lee min ho City Hunter Foto dan Profil Pemain Film Drama Korea City Hunter
Lee Yoon Sung , seorang lulusan MIT yang bekerja di Blue House sebagai personel team National Communications. Yoon Sung adalah pria yang maskulin tapi playboy.



Park Min Young sebagai Kim Na Na
City Hunter4 Foto dan Profil Pemain Film Drama Korea City Hunter
Kim Na Na seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang bodyguard dari Presiden Korea Selatan. Na Na bekerja untuk Blue House (mungkin setara dengan Gedung Putih di Amerika). Orang tua Na Na meninggal akibat kecelakaan mobil. Sejak itu Na Na bekerja paruh waktu untuk mempertahankan hidupnya. Nantinya Na Na akan jatuh cinta pada Lee Yoon Sung, rekannya di Blue House.


Lee Joon Hyuk sebagai Kim Young Jo
hwangsunhee 2 Foto dan Profil Pemain Film Drama Korea City Hunter
Kim Young Jo seorang jaksa yang bekerja di kantor Kejaksaan Distrik Seoul, seorang workaholic, bercita-cita menjadi jaksa agung. ia tidak percaya pada cinta dan berniat untuk menikahi seorang wanita yang berlatar belakang sterling. Sebuah kecelakaan yang melibatkan ayahnya mendorongnya untuk bertemu dengan Kim Na Na bodyguard Blue House.


Hwang Sun Hee sebagai Jin So Hee
3PB8T Foto dan Profil Pemain Film Drama Korea City Hunter
Jin So Hee, seorang dokter hewan yang memiliki klinik di dekat Blue House tempat Lee Yoon Sung dan Kim Na Na bekerja. So Hee akan bertemu dengan Yoon Sung ketika Yoon Sung datang ke klinik hewan miliknya. So Hee dan Yoon Sung akan saling membantu dalam situasi yang berbahaya. Hal itu membuat mereka semakin dekat sebagai teman.
 .

Sinopsis City Hunter

    City hanter merupakan drama korea yang diangkat dari manga Jepang karya Tsukasa Hojo selain drama korea city hunter juga pernah diangakat di layar lebar dengan Jackie Chan sebagai bintangnya, dan dalam drama korea yang diproduksi pada 2011 City hunter akan hadir di layar kaca indonesia. Dalam drama korea yang di bintangi Lee Min-ho ini akur ceritanya sedikit di rubah sehingga city hunter versi drama korea ini agak sedikit berbeda dengan kisah aslinya.

    Dalam kisah City hunter versi drama korea ini dikisahkan pada tokoh City Hunter yang ingin melakukan balas dendam keapa orang-orang yang sudah menghancurkan menghancurkan keluarganya.

    Tokoh sentral dalam city hunter ini bernama Lee Yoon-sung yang di perankan oleh Lee Min-ho ceritanya telah dimulai sebelum ia lahir. Cerita ini di awalai dari 27 tahun lalu ketika Park Moo-yul, yang tidak lain adalah ayah dari Lee Yoon-sung bersama pasukan elit Korea yang meninggal dibunuh oleh pasukan khusus negara tersebut guna menutupi rahasia lima politisi busuk. Dan satu satunya orang yang selamat dari aksitersebut adalah Park, Lee Jin-pyo dan ia pun bertekad membalas dendam kepada lima politisi yang telah menghianati pasukan elit tersebut.

    Guna menuntaskan dendan tersebut, Jin-pyo sengaja menculik Lee Yoon-sung yang baru lahir dari ibunya kemudian mengasuhnya di pegununganThailand dan di sana Jin-pyo menjadi gembong narkoba. Dalam sinopsis city hunter ini Jin-pyo yang merupakan ayah angkat Yoon-sung mendidik anak angkatnya dengan keras hal ini bertujuan agar Yoon-sung mejadi pria tangguh dalam pertempuran dengan senjata ataupun tanpa senjata. Tidak bukan hanya itu saja, Yoon-sung juga dikirim ke MIT di Amerika untuk belajar teknologi informasi dimana hal ini bertujuan untuk aksi balas dendan kedepanya.

    Setelah kembali di korea Lee Yoon-sung lolos menjadi salah satu anggota tim IT Blue House (istana kepresidenan Korea). Dan secara sengaja ia memanfaatkan posisinya untuk melakukan aksi balas dendam kepada kelima politisi tersebut. Meskipun Sebelumnya Lee Yoon-sung sudah diperingatkan ayah angkatnya, agar tidak jatuh cinta kepada wanita supaya aksi balas dendan tersebut berjalan mulus akan tetapi Lee Yoon-sung akhirnya jatuh cinta kepada Kim Na-Na (Park Min-young) yang juga pengawal Blue House.


Mungkin itulah Informasi sedikit tentang Pemain City Hunter dan sinopsis City Hunter semoga bermanfaat untuk anda.?

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive