multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Memutihkan Gigi Yang Kuning Karena Rokok

Memutihkan Gigi Yang Kuning Karena Rokok | Tips Memutihkan Gigi Yang Kuning Karena Rokok - Gigi kuning mungkin banyak dialami bagi para perokok. Sebenarnya gak cuma perokok yang bisa mengalami gigi kuning ini, tetapi gigi kuning juga bisa disebabkan oleh kopi dan masih banyak lagi. Rokok dan kopi memang kurang baik bagi kesehatan gigi, terutama warga putih gigi, so disini apakah ini itu akan memberikan sebuah tips untuk membersihkan gigi kuning akibat rokok dan kopi :

Memutihkan Gigi Yang Kuning Karena Rokok

1. Pasta Lemon dan garam
Untuk mendapatkan gigi putih cemerlang buatlah pasta yang terbuat dari beberapa tetes jus lemon yang di campur dengan sedikit garam dapur. gunakan ketika anda mengosok gigi secara teratur. Pasta lemon ini dapat menghilangkan karat pada permukaan gigi. resep yang praktis untuk gigi putih

2. Kulit Jeruk
Gosok gigi dengan menggunakan bagian dalam kulit jeruk. Kulit jeruk mengandung unsur pemutih yang sangat lembut, yang akan membantu menghilangkan noda karat pada gigi tanpa membahayakan lapisan email gigi.

3. Siwak
Penggunaan Miswak tersebar di penduduk muslim di dunia, dan merupakan entitas umum di negara-negara Muslim. Alasan umum penggunaan Miswak oleh umat Islam dikaitkan dengan agama. Dimana budaya dan tradisi penggunaan siwak atau miswak telah lama terjadi di negara-negara muslim. Terdapat 70 keunggulan Miswak yang dijelaskan dalm Islam dan banyak literatur telah membuktikannya secara ilmiah.

4. Daun Salam
Memutihkan gigi dengan daun salam sangat mudah, ambil 6 lembar jemur di terik matahari, lalu remas hingga menjadi bubuk. tambahkan kulit jeruk bubuk. Cara menggunakannya cukup gosokan campuran daun salam dengan kulit jeruk tersebut setiap hari. dan lihat hasilnya dalam 2 minggu.

5. Strawberry
Strawberry bukan hanya enak dimakan, di buat jus atau selai. tapi stoberi bisa memutihkan gigi juga. Meskipun rasanya manis, stroberi tidak berbahaya bagi kesehatan gigi. Sebaliknya, buah ini justru bisa membantu menghilangkan noda karat pada gigi dan membuatnya menjadi putih cemerlang. jadi banyak-banyaklah mengkonsumsi buah ini secara utuh, bukan hanya vitamin saja yang berguna buat tubuh tapi gigi pun jadi putih cemerlang

6. Sari Apel dan Cuka Putih
Sari buah apel dan cuka putih juga sangat efektif menghilangkan noda karat pada gigi, karena keduanya mengandung unsur pemutih yang membantu menghilangkan noda dengan cepat. Akan tetapi kedua bahan ini sifatnya sangat keras, sehingga penggunaan secara harian akan menimbulkan kerusakan pada lapisan email. Selain itu, rasanya juga sangat pahit.

7. Arang Kayu
Sebenarnya arang kayu juga sangat ampuh untuk membersihkan noda kuning pada gigi, namun bahan ini berbahaya karena dapat merusak email secara permanen dan menimbulkan rasa sakit pada gigi. Oleh karena itu, Anda sebaiknya tidak mencobanya.




ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://agfa-area.blogspot.com/2011/10/tips-memutihkan-gigi-kuning-akibat.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive