multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Makanan Tambah Darah Cara mengatasi anemia

Makanan Tambah Darah anda terkena anemia atau kurang darah mungkin tips berikut bisa mengurangi rasa kurang drah yang anda rasakan, untuk makanan yang perlu komsumsi untuk menambah darah, semoga tips ini membantu dan anda cepat segera sembuh saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya.

Cara mengatasi anemia 

- Rebuslah 60 gram daun bawang merah dengan air secukupnya setelah itu tambahkan 1 kuning telur ayam kampung, kemudian dimakan atau dikonsumsi. Sebaiknya dikonsumsi secara teratur 2 kali sehari.

- Ambillah hati ayam secukupnya dan tambahkanlah 10 butir angco, lalu direbus/ditim kemudian dimakan. Sebaiknya konsumsilah secara teratur 2 kali sehari untuk mengobati anemia sahabat.



Nah sahabat Fabeluna setelah sahabat mengetahui gimana cara mengobati anemia, berikut ini adalah makanan untuk mengatasi anemia. Disimak baik-baik loch jika ingin terhindar dari anemia.

- Sayuran Hijau
Sebaiknya perbanyaklah konsumsi sayuran hijau seperti bayam, seledri, lubis, kembang kol, kankung, dan kentang manis. Karena dengan mengkonsumsi dayuran hijau ini, sahabat bisa mengtrol berat badan sahabat dan menaikkan jumlah darah dalam tubuh.

- Kacang Almond
Kacang almond kaya akan zat besi yang dapat meningkatkan aliran darah dalam tubuh.

- Buah
Selain mengkonsumsi sayuran hijau, bagi penderita anemia juga dianjurkan untuk mengkonsumsi buah-buah segar. Seperti aprikot, semangka, apel, anggur, kismis dan buah plum yang dapat meningkatkan aliran darah dalam tubuh kita.


TAG: makanan tambah darah cara permainan bola voli gambar animasi hidup powerpoint cannavaro "with" ronaldinho twitter gambar animasi cinta bergerak lucu kumpulan gambar animasi bergerak profile bb

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive