Kunci Gitar Cinta Tak Harus Memiliki ST12

Kunci Gitar Cinta Tak Harus Memiliki ST12 - Kali ini saya mau berbagi Kunci Gitar Cinta Tak Harus Memiliki ST12. Sumpah ni lagu melow banget and nyentuh banget menurut saya. Nih lagu dulu pas banget buat saya yang waktu itu lagi ngrasain cinta tapi gk bisa memilikinya. Tapi seiringnya waktu akhirnya saya bisa juga mendapatkan cinta itu dengan menunggu dan berusaha. hahay.. kox malah curhat sih'!! hihih.. mungkin anda semua juga pernah ngrasain lah hal kayak gitu. it's ok.. udah deh mending main gitar sambil nyanyi lagunya
ST 12
ST 12
Kunci Gitar Cinta Tak Harus Memiliki ST12

Intro : E E/D# D F#m A B

E                      E/D#
cinta memang tak selamanya bisa indah
        E7                   A
cinta juga bisa berubah menjadi sakit
Am                      E
begitu yang kurasakan kini
          F#m              B
perih hatiku, tinggal kehancuran

E                        E/D#
tak pernah terbayangkan, dan tak pernah terpikirkan
     E7                  A
cintamu dan cintaku akan berpisah
Am                     E
namun harus kurelakan itu
           F#m            B    
untuk hidupmu, agar lebih baik

[Reff]

         A               B
maafkan aku, setulus hatimu
          E          G#m       C#m7
kepergian diriku itu bukan keinginanku
         F#m                B                       E E7
terima saja, dengan pilihan yang lain dari orang tuamu
             A                B
jangan bersedih, dengan keadaan ini
          E             G#m       C#m7
jika kamu menangis, aku juga ikut menangis
         F#m             B          E
terima saja, semua ini kulakukan……untukmu

Interlude : E E/G# E/D F#m A B


sayang….semua ini kulakukan
karena demi kebaikan kamu
meski semua ini, itu menyakitkanku

[chord = reff]

maafkan aku,  setulus hatimu
kepergian diriku itu bukan keinginanku
terima saja, dengan pilihan yang lain dari orang tuamu
Oou …jangan bersedih, dengan keadaan ini
jika kamu menangis,  aku juga ikut menangis
terima saja semua ini kulakukan… demi kebaikanmu

[chord = reff]

E                 A               B
Oou …jangan bersedih, dengan keadaan ini
          E              G#m/D#    C#m7
jika kamu menangis,  aku juga ikut menangis
         F#m            B
terima saja,semua ini kulakukan…

Outro :

          F#m           B
terima saja,semua ini kulakukan…
     A              E   A E
Untukmu..uuuu…uuuu..uuu

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...