multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hadiah Valentine Untuk Pria

Selama ini, biasa pria yang memberikan Kado Valentine Untuk Pacar, nah sekarang sebaliknya apa Hadiah Valentine Untuk Pria? Pria pada dasarnya adalah makhluk yang simpel dan mudah dipuaskan. Mereka akan mudah merasa senang dengan kejutan atau hadiah spesial.


Bagi wanita yang bingung hadiah atau kado yang akan diberikan di hari Valentine, berikut ini beberapa Hadiah Valentine Untuk Pria yang bisa Anda berikan antara lain:

1. Sentuh hatinya melalui perutnya
Satu hadiah yang tidak akan pernah gagal membuat pria merasa spesial dan bahagia: makanan buatan Anda sendiri! Buatkanlah ia sebuah kejutan seperti sarapan pagi, atau makan malam romantis berdua. Pria akan merasa senang bila pasangannya menyiapkan santapan untuk merayakan hari yang spesial. Buat suasana senyaman mungkin.

2. Bertualang
Ini bisa jadi alternatif hadiah yang baik. Lakukanlah aktivitas bersama, di luar hal yang biasa Anda lakukan. Misalnya bermain golf, mendaki tebing, berselancar, menyelam, dan lainnya. Percaya atau tidak, ini akan menciptakan momen romantis. Tetapi sebelumnya pastikan bahwa kegiatan yang dipilih memang yang dia sukai — dan akankah ia menyukai keberadaan Anda sebagai rekannya dalam kegiatan itu.

3. Sepasang tiket
Sepasang tiket, katakanlah untuk menonton sebuah pertandingan bola basket atau sepak bola, dapat menjadi hadiah Valentine yang sangat membahagiakan bagi pasangan Anda. Bila ada suatu hal yang dicintai pasangan Anda, namun jarang dapat ia nikmati, seperti pertandingan olahraga, konser musik, pertunjukan, atau hal lainnya, jadikanlah hal itu hadiah sempurna untuk membuat Valentine yang berkesan.

4. Gadget dan kenangan
Hadiah lain yang mungkin akan membuatnya terkesan adalah gadget, yang berisikan kenangan Anda dengan pasangan. Misalkan sebuah bingkai foto digital yang bisa diletakkan di meja kerjanya. Namun hati-hati, jangan memasukkan foto-foto yang mengandung kenangan buruk. Bersenang-senanglah dengan foto tersebut!

5. Teknologi
Lelaki pada umumnya menyukai perangkat berteknologi. Hal ini bisa menjadi ide hadiah untuk diberikan saat Valentine nanti. Namun pastikan Anda rela untuk merogoh kocek yang sedikit lebih besar, karena benda-benda ini cukup mahal harganya. Contohnya sebuah jam tangan, pemutar musik, video game, alat musik, alat perkakas, atau apa pun yang digemari pasangan Anda.

6. Aksesori kantor
Setiap lelaki membutuhkan ruang untuk dirinya sendiri saat berada di kantor. Hadiah yang baik, bisa berupa benda yang membuat ruang “pribadi”nya lebih nyaman. Benda tersebut dapat berupa speaker, kursi yang nyaman, atau bahkan sebuah lampu baca. Hadiah ini bahkan memberikan nilai plus bagi Anda, karena dengan memberikannya, Anda turut mendukung pasangan Anda untuk memiliki ruang pribadinya.

7. Barang khas
Alternatif hadiah Valentine lainnya adalah barang kreasi Anda sendiri. Ini bisa berupa pakaian dengan tulisan atau gambar menarik yang menggambarkan pasangan Anda, atau juga syal atau apa pun yang Anda rajut sendiri. Jadilah kreatif dan buatlah sesuatu yang dapat digunakan oleh pasangan Anda.

Nah, semoga informasi tentang Hadiah Valentine Untuk Pria di atas bisa dijadikan rujukan untuk Anda wanita yang ingin memberikan hadian bagi para pria di hari Valentine. Bagi yang berencana untuk menonton Film Romantis Valentine bisa juga membacanya di blog ini.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive