multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan silahkan disimak surat pengunduran diri semoga dengan keputusan anda bisa mendapatkan peklerjaan yang lebih baik lagi..?
Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan
Untuk itu mungkin anda membutuhkan contoh surat permohonan pengunduran diri, berikut contohnya :
Surabaya 29 Maret 2011
Kepada Yth.
HRD Manager
PT. Mitra Sejati
Jl. Raya Semangka No. 20
Surabaya
Dengan hormat,
Melalui surat ini saya Gunawan Soeprapto mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan PT. Mitra Sejati terhitung tanggal 29 Maret 2011.
Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT. Mitra Sejati sebagai suatu perusahaan besar di bidang percetakan sebagai Kepala Gudang selama kurang lebih 3 tahun.
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. Mitra Sejati apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. Mitra Sejati.
Saya berharap dan berdo’a agar PT. Mitra Sejati dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.
Hormat saya,
Gunawan Soeprapto
Email : Goesoe20@yahoo.com
Mobile phone : 081111222xxx
TAG pencarian
contoh surat resign pengunduran diri
contoh surat pengunduran diri dari pekerjaan
contoh surat pengunduran diri dari kerja
contoh surat lamaran kerja

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive