multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Cara Merubah File pdf ke Word

Cara Merubah File pdf ke Word Banyak cara yang mesti bisa dilakukan untuk ubah file pdf dalam bentuk ord atau doc agar bisa langsug mengeditnya, berikut adalah program  Free PDF to Word Doc Converter . Bila mau mencoba silahkan unduh softwarenya di sini www.hellopdf.com.
 
Bisa juga dilakukan langsung secara online yang pada akhirnya nanti file hasil konversinya dikirim ke email kita, hanya kadang kala emailnya tidak langsung kita terima tapi harus nunggu beberapa saat, apalagi jika filenya relative besar atau koneksi internetnya lemoooot., tapi terserah anda mau pakai cara yang mana.
Kalau pakai cara kedua langkahnya sbb. :
Buka situsnya disini www.zamzar.com,
Step 1. klik tombol Browse. Pilih file PDF yang ingin Anda convert.
Step 2. secara otomatis, sistem akan menset file ke dalam format doc. Kita juga bisa memilih format lainnya seperti txt, html, rtf, png dan sebagainya.
Step 3. Ketik e-mail anda. Untuk menerima kiriman file hasil konversi tersebut.
Step 4. klik Convert. Akan muncul sebuah window berisi informasi bahwa Anda akan mengkonversi file PDF ke format doc. Klik OK
Step 5. Tunggu sampai indikator uploading mencapai 100 %. Dalam beberapa menit Anda akan mendapat e-mail dari Zamzar disertai dengan sebuah link untuk men-download salinan file hasil konversinya. Silahkan download file tersebut.
Step 6. Silahkan buka email anda, kalau file kiriman tersebut belum ada, bererti belum nyampe, tunggu aja mungkin jalannya macet , atau oom Zamzarnya mampir2 dulu maklum orang sibuk.. hehehe
Kalau file pdf itu ada passwordnya, maka sebelumnya kita harus menghilangkan dulu password tersebut dengan software ini VeryPDF PDF Password Remover v3.0, nanti kita akan diminta untuk memasukan password tersebut. Untuk downloadnya silahkan disini.
Selamat Mencoba…….!!!!!
sarang saya gunakan cara yang pertama...?

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive