multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Cara Mengenali Penjahat Dalam Angkutan Umum

Berbicara tentang penjahat, mungkin anda semua pasti tahu apa itu penjahat, namun anda harus benar-benar mewaspadai akan hal ini, agar tidak terjadi terhadap diri anda, berikut gerak - gerik penjahat dalam angkutan umum.




Mengalami hal tersebut bukanlah hal yang menyenangkan tentunya, semua orang berharap untuk terhindar dari manusia - manusia jahat. Disini kami sekilas membahas tentang gerak - gerik atau ciri-ciri penjahat. Hal ini dapat anda terapkan ketika anda berada di angkutan umum, dan disuatu tempat yang berbeda.


Walaupun terkesan jadi stereotyping, tapi tidak ada salahnya anda berhati-hati jika anda menemukan orang seperti ini di dalam angkutan umum, jika dilihat secara fisik, mereka hampir sama.


- Biasanya mereka berusaha memakai baju yang terlihat rapi, tapi jatuhnya agak terlihat lusuh. Mungkin ini mereka lakukan agar anda tetap mengira mereka orang kantoran.
- Kalau orang ini baru naik bis terus tiba-tiba langsung turun lagi, kemungkinan dia adalah penjahat.


Mengenali penjahat lewat fisik mungkin sangat sulit untuk ditebak, akan tetapi bisa juga dilihat dari modusnya. Mengenali penjahat lewat modus untuk saat ini mereka sudah kurang variatif, walaupun demikian, hal berikut ini perlu anda waspadai.


- Masuk bergerombol, biasanya terdiri dari 3 orang atau lebih.
- Orang ini mepet-mepet kamu, padahal ada ruang lebih. Kalo ini terjadi, langsung menjauh<.
- Dia maksa duduk di bagian dalem kursi, padahal itu sempit banget. Mendingan kamu langsung berdiri aja.
- Tiba-tiba ada orang yang bagi-bagi brosur pemijatan alternatif, terus mulai mijet-mijet kamu. Kalo ini sampai terjadi, LANGSUNG BERGERAK, kalo perlu langsung turun dari bis. Jangan lupa selalu konsentrasi ke barang bawaan kamu.
- Ada orang yang sok-sok kehilangan koin terus berusaha nyari koin di sekitar kamu. Jangan terpengaruh, konsentrasi ke barang bawaan kamu.
- Ada yang tiba-tiba muntah. Itu adalah distraksi. Konsentrasi terus ke barang bawaan kamu.
- Apapun yang sifatnya berusaha menyentuh kamu, hindari. Kuncinya adalah selalu konsentrasi ke barang bawaan kamu.


Namun hal yang paling susah ditebak adalah penjahat yang mencuri barang bawaan didalam tas dengan cara merobek atau membelah bagian tas anda, biasanya ini dilakukan tanpa anda sadari. Dengan demikian, berusahalah anda untuk selalu menaruh tas bawaan dalam dekapan, dan jangan disandang.


Mengenali Penjahat kelamin
Ciri-cirinya tidaklah susah untuk ditebak, jika anda menemukan orang tersebut didalam angkutan umum, maka anda akan mengetahui bahwasanya dia adalah penjahat kelamin, karena biasanya mereka langusung menunjukkan anunya dia.


- Penjahat kelamin selalu berusaha menarik perhatian Anda (pandangannya berbeda) kemudian dia berusaha mengarahkan pandangan kamu anunya dia.


- Tiba-tiba kamu merasakan cairan hangat menerjang kamu, jika hal ini terjadi, maka semuanya sudah terlambat. Penjahat kelamin biasanya, selalu berusaha deket-deket kamu, dan matanya fokus ke salah satu bagian tubuh kamu.


Jika anda mengetahui ada penjahat seperti ini, berusahalah betindak, dan bantulah korbannya untuk bertindak, dan teriakin ramai-ramai agar penjahat tersebut di beri pelajaran oleh banyak orang, maka penyakitnya dijamin sembuh.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive