multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Cara Mengatasi Galau

Galau Dan Cara Ampuh Mengatasi Galau - wah anda sedang galau patah hati cook diambil orang atau yang lain lain, biasanya kalau galau kebanyakan orang akan update status untuk menghibur diri curhat ke facebook dan twitter berikut ini cara ampuh mengatasi galau untuk anda, biar gak salah kaprah

1. DEKATKAN DIRI PADA TUHAN

biar lu kata gua alien juga, gua tetap percaya ama TUHAN, dan gua juga yakin kalo cara ngilangin rasa galau yang paling tepat ya dengan cara banyak-banyak beribadah dan berdo'a ama yang maha kuasa. tapi jangan ikutin gaya dek sule di atas yo!!!

2. LUAPKAN RASA GALAU

korban galau
Korban Galau

Galau itu jangan di pendam sob, ungkapin aja, luapin kegalauan lu, tapi jangan ama gua, ama tembok noh, atau buat yang jomblo ama monyet aja ya #salahgalau. Galau kalau di pendam-pendam ntar malah jadi bom waktu yang pada saatnya meledak lu bakal ngerasain sakit yang lebih sakit ketimbang jungkir balik kepleset kulit pisang,, perrrcayalahhh!!! *ngasi sugesti*

3. LAMPIASKAN KE HOBI
salah galau
Salah Galau

ini cara yang paling gua suka, setiap kali galau, gua selalu muterin lagu-lagu kesayangan gua, karna hobi gua emang dengerin musik, tapi kalau seandainya hobi lu manjat tiang, nyolong mangga, nyuri sendal di mesjid atau makan beling, tolong tips yang ini di abaikan saja sekali lagi TOLONG DIABAIKAN!!! karna gua kagak mau bertanggungjawab atas tulisan gua yang di salah artikan (titik).

4. BACA POSTINGAN GUA TIAP HARI

gagal galau


oke, ini serius loh, tips paling ampuh buat ngatasi galau ya sering sering berkunjung ke blog gua, bukannya gua promosi #ngeles tapi emang benaer kalo humor atau cerita lucu adalah cara paling ampuh buat ngatasi galau, kalo seandainya lu enek baca postingan gua mati aja lu kan masih banyak hal-hal lucu lain yang bisa buat lu ketawa toh pelawak kita juga udah kagak kehitung kan jumlahnya, tapi tetep gua saranin sih baca postingan gua *ngotot*

5. AMNESIA

Kalau tips di atas kagak ada yang mempan, artinya tingkat kegalauan lu udah stadium ahir, yang artinya bentar lagi lu bakal gila, nah loh??? saran gua sih dari pada lu gila mending lu amnesia (baca : hilang ingatan) aja!. caranya :
- JEDOTIN KEPALA LU KE DINDING
- MINUM OBAT TIDUR DENGAN DOSIS YANG CUKUP BUAT LU HIBERNASI SETAHUN
- MAKAN DUREN 100 KERANJANG, DI JAMIN LU BAKAL AMNESIA MABUK DUREN


wokeh Sob, sekian aja tips anti galau dari gua semoga bermanfaat dan kagak bikin lu tambah galau.

TAG:
tes psikologi kepribadian apa itu galau apa itu galau dan penyebabnya  bagashp tax tips for your finances cara mengatasi galau bagzt cara tidak galau gombal buat cowo axis interniet untuk rakyat

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive