multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Bahaya Shisha

Halo Sobat sekalian Suka dengan Shisha, Rokok ala arap ini cukup banya yang meminati, berikut pengertian shisha dan bahaya shisha untuk kesehatan.?

Shisha itu adalah cara menikmati tembakau dengan cara yang berbeda.  wah gimana ni brarti gak aman dong, Klo bicara katanya shisha aman 100% nggak juga off course icon smile Apa itu Shisha dan apa bahaya nya? karena gimana pun yang namanya tembakau tetep ada nikotinnya cuma lebih rendah daripada rokok mungkin karena lebih ringan dan sudah dicampur dengan air sebagai filter bahkan tidak jarang dicampur dengan wine. Tapi perlu disadari tar dalam shisha jauh lebih tinggi daripada rokok!

Rasa shisha yang paling banyak digemari adalah rasa apel sekalipun rasa lainnya juga cukup online pharmacy prescription terkenal. Bahaya shisha secara medis belum banyak penelitian, tapi sejauh yang saya tau karena sifatnya yang dari tembakau dan di uap air kan bisa membuat dampak yang cukup serius seperti kanker esophagus atau kanker mulut tetep aja possible klo bertahun2 terus dihisap.

Yah mungkin yang perlu ditekankan disini adalah gimanapun nikotin adalah kandungan alami tembakau! So jangan kemakan promosi sisha itu bebas nikotin 100%
Well tapi sekarang ini bisa dibilang sisha sudah mulai masuk ke indonesia dan ga sedikit kafe atau cozy place yang nyediain shisha.
Untuk tetap sehat lakukan Olah raga Biar selalu fit :) dari pada pake beli shisha

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive