multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Tips Rambut Sehat dan Indah


Rambut Sehat dan Indah dengan Yoghurt, Madu, dan Minyak Zaitun


Bagi perempuan rambut adalah mahkota maka tak aneh banyak cara yang diupayakan muda dan mudi untuk merawat rambutnya supaya lebih sehat dan berkilau.Apalagi bagi rambut yang telah di smooting,diribonding dan rambut yang telah diwarnai pastilah memerlukan perawatan yang extra dan khusus.

Saya sempat syok karena pada awal saya berada disini rambut saya mengalami rontok yang cukup banyak apalagi setelah saya mewarnai rambut saya bukan hanya rontok,rambut saya sangat kasar dan juga bercabang.Padahal setelah proses pewarnaan saya rajin menggunakan conditioner dan juga serum rambut,walaupun saya rutin merawat rambut dengan conditioner dan serum rambut tetap saja rambut saya rusak parah.

Pada akhirnya saya menemukan solusi untuk rambut saya yang rontok,bercabang dan kasar dari seorang teman.Dia memberitahukan saya bagaimana merawat rambut yang telah diwarnai supaya tetap sehat dan juga warna rambut tetap berkilau dan tahan lama.


cream bath alami murah meriah loh :

Bahan :
1. yoghurt
2.madu
3.dan minyak zaitun
4.handuk
5.air panas


Cara :campurkan yoghurt,madu,dan minyak zaitun kedalam mangkuk lalu aduk sampai yoghurt,madu, dan minyak zaitunnya bercampur.Setelah itu usapkan ke rambut dan kulit kepala sambil melakukan pemijatan-pemijatan supaya creamnya meresap.lakukan pemijatan di kulit kepala kurang lebih 15 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal.Setelah proses pemijatan selesai celupkan handuk kedalam ember yang telah berisi air panas taruh handuk di kepala lalu jepit handuk agar handuk tidak terlepas dari kepala kurang lebih 15 menit juga.Bilaslah rambut dengan shampo khusus rambut warna dan juga conditioner.
rambut sehat dan indah dambaan setiap perempuan :)
Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan lakukanlah cream bath selama sebulan sekali..setelah tiga bulan akan berasa hasilnya rambut lebih enak dipandang,halus,sehat dan kuat.
Kalau rambut kita sehat dan kuat kita juga lebih leluasa berekspresi,hehehe…seperti di kepang ,yang dulunya saya takut mengepang rambut saya karena takut rambutnya patah sekarang saya sering mengepangnya karena rambut saya tidak mudah patah.

Setelah saya rutin melakukan cream bath,sekarang rambut saya tidak rontok,bercabang dan kasar lagi,jadi lebih bisa bebas berekspresi dengan berbagai warna rambut dech,hehehehe.Bukan hanya itu sekarang rambut saya juga lebih kuat dan rapi.selamat mencoba…

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive